SCTV Siapkan Malam Puncak HUT Ke-29, Intip Jajaran Bintang Tamunya
TV

SCTV telah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut malam puncak hari ulang tahunnya yang ke-29. Lantas siapakah artis Tanah Air yang akan menjadi bintang tamu di acara tersebut?

WowKeren - SCTV akan menggelar peringatan ulang tahunnya yang ke-29 pada bulan Agustus ini. Berbagai persiapan pun telah disiapkan untuk menyambut hari peringatan tersebut.

Setelah mengumumkan sekian panjang sajian untuk menyambut jelang malam puncak, SCTV kini membocorkan beberapa jajaran bintang tamunya. Hal ini diketahui langsung dari sebuah postingan video di laman Instagram milik SCTV.

Malam puncak HUT ke-29 akan digelar pada Sabtu (24/8) pukul 19.00. Acara ini akan disiarkan langsung dari Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Pagedangan, Tangerang.

Mashed Up HUT SCTV 29,” tulis akun @sctv sebagai keterangan pada video postingannya. “Buat SCTV Fevers yang dari kemarin nanyain siapa aja bintang tamu di Malam Puncak HUT SCTV 29, nih, mimin kasih bocorannya~Lagu siapa yang paling kamu tunggu? #MenujuSCTV29 #SCTVCintaIndonesia.


Dalam video tersebut terdapat sederet bintang Tanah Air yang sudah tidak asing lagi bagi warga negara Indonesia. Diantaranya adalah grup band NOAH, Iwan Fals, Afgan, Anji, Judika, dan Syahrini. Mereka hadir spesial untuk mememeriahkan acara malam puncak HUT SCTV ke-29.

Tak hanya itu, pada unggahan presenter kondang Astrid Tiar juga mengunggah sebuah video guna mengabarkan bahwa akan ada sosok Agnez Mo di malam puncak HUT SCTV. Hal itu ia sampaikan bersama Andhika Pratama dengan menyanyikan berbagai lagu karya pemilik nama Agnes Monica ini.

Astrid terlihat melakukan interview dengan Andhika yang kemudian setiap pertanyaan ia jawab dengan lantunan lagu. Lantas hal serupa juga dilakukan oleh Andhika dengan menampilkan goyangan heboh.

Eehh interview apan sik si @andhiiikapratama sama si @astridtiar127?” tulis Astrid sebagai keterangan pada video postingannya. “Knpa pake joget dan nyanyi segala sik?? Hmmmm.. tapi tapi Masihhh ingett donggg gengs dgn lagu2 itu semua??? Nahhhhh akan menjadi salah satu bintang tamu Super duper spesial di malam puncak HUT #SCTV29 .. Sabtu,24agustus2019.. pukul 19.00 WIB #MenujuSCTV29.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel