Jelang Penayangan 'Gundala', Joko Anwar Unggah Cuplikan Dua Superhero BCU Saling Jatuh Cinta
Instagram/jokoanwar
Film

Film 'Gundala' garapan Joko Anwar akan dirilis serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 29 Agustus mendatang. Cuplikan yang diunggah Joko Anwar membuat fans makin tak sabar menantikannya.

WowKeren - Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah mengumumkan 7 film yang akan dirilis setelah "Gundala". Selain itu, nama-nama pahlawan super yang berada di bawah naungan BCU serta pemerannya juga telah diungkap. Mulai dari Chico Jericho, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Dian Sastro, Nicholas Saputra, Vanesha Prescilla, Joe Taslim, hingga Zara JKT48 akan berperan sebagai pahlawan-pahlawan super BCU.

Sementara itu, "Gundala" sebagai film pertama BCU akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang. Joko Anwar selaku sutradara "Gundala" kembali menggoda penggemar dengan video cuplikan saat Sancaka (Abimana Aryasatya) ditaksir oleh Wulan (Tara Basro). Seperti diketahui, Sancaka merupakan manusia normal dibalik sosok "Gundala".

Tara Basro sendiri diperkenalkan sebagai salah satu pahlawan super BCU yang bernama Merpati. Sosok dibalik Merpati bernama asli Sedhah Esti Wulan. Baik "Gundala" maupun Merpati sama-sama merupakan tokoh ciptaan Hasmi yang memang diceritakan saling jatuh cinta.

Dalam video cuplikan, Tara Basro terlihat memasak untuk Abimana. "Sancaka dan Wulan cie cieeee..." tulis Joko Anwar pada Selasa (20/8).


"Jangan tanya kenapa dia mau masak, nanti dia malu," ujar tokoh yang diperankan Muzakki Ramdhan. "Kenapa?" tanya Abimana. "Kayaknya dia naksir kamu," jawab Muzakki.

Penggemar mengaku makin tidak sabar menantikan penayangan "Gundala" di bioskop. Warganet juga tak lupa memuji karya apik Joko Anwar serta akting Abimana yang membuat mereka semakin antusias.

"Banyakin sneak gini mas menjelang hari tayangnya hehe," komentar akun @h***bach. "Dah antusias banged sih ama gundala dan film superhero Indo lainnya," tulis akun @2***ti3. "@abimana_arya mas, izinkan saya memberikan pujian setinggi langit pada kemampuan akting anda, been a fans since Belenggu," sahut akun @_***enputraw. "Cant wait this epic movie ... sukses @jokoanwar and all crew," balas akun @p***ectz_pippo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru