Miley Cyrus Kecewa Gara-Gara Digugat Cerai Liam Hemsworth
Getty Images
Selebriti

Berita soal gugatan cerai yang diajukan Liam ini beredar setelah perwakilan Miley mengatakan bahwa pasangan selebriti tersebut telah berpisah selama delapan bulan berumah tangga.

WowKeren - Liam Hemsworth baru saja mengajukan gugatan cerai pada Miley Cyrus. Dilansir E!News pada Kamis (22/8), aktor berusia 29 tahun tersebut telah mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu (21/8) waktu Amerika Serikat.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Liam ini rupanya membuat Miley merasa sangat terkejut. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa pelantun "Wrecking Ball" tersebut merasa sangat kecewa lantaran Liam menceraikannya.


"Miley sama sekali tidak menyangka dan sedikit kecewa. Tapi dia baik-baik saja dan jelas bisa move on," ungkap sumber tersebut. "Apa yang sudah dilalui Miley dan Liam sangat spesial. Bagi Miley, sulit untuk menerima dirinya tak akan lagi bisa seperti dulu dengan Liam. Banyak hal yang Miley sukai dari Liam.

Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut. Tak hanya itu, laporan lain juga menyebut bahwa Liam dan Miley memiliki perjanjian pranikah. Oleh karena itu keduanya tidak mungkin memperebutkan masalah aset atau uang.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "The Hunger Games" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

"Mereka memiliki perjanjian pranikah dan memisahkan pendapatan selama pernikahan," ungkap salah satu sumber. "Tidak banyak yang bisa dibagi selain hewan peliharaan mereka. Keduanya memiliki rumah yang dibeli secara individual sebelum menikah."

Berita soal gugatan cerai ini beredar setelah perwakilan Miley mengatakan bahwa pasangan selebriti tersebut telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga. "Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur perwakilan pihak Miley pada 10 Agustus lalu.

Dalam lanjutan pernyataannya, sumber ini menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka," lanjutnya.

Sementara itu dalam sejumlah berita yang beredar sebelumnya, Miley sebenarnya tak ingin berpisah dari Liam. Namun dengan beragam pemberitaan yang beredar di media, semuanya menjadi semakin rumit dan berantakan.

"Miley belum berbicara dengan pengacara atau berpikir tentang perceraian," ungkap sumber tersebut. "Dia ingin pernikahan itu berhasil dan masih bersedia memberikan waktu."

"Tetapi melalui hal ini di mata publik, hal-hal menjadi lebih berantakan dan jauh lebih sulit. Miley tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjut sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...