Di-Notice Honne, Gading Marten Bangga Sebut Gempi Kepinteran Sampai Bikin Kewalahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gading Marten mengaku bangga dan beruntung menjadi ayah dari anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Apalagi, Gempi merupakan anak yang pintar dan disukai banyak orang.

WowKeren - Gading Marten mengaku bangga menjadi ayah dari anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Apalagi, belum lama ini, Gempi menjadi viral hingga di-notice oleh penyanyi Honne gara-gara menyanyikan lagu "Location Unknown".

Gading membenarkan jika anaknya memang sangat aktif dan cerdas. Tak jarang, Gading merasa kewalahan mengikuti perkembangan Gempi yang pesat.

"Gempi itu anaknya aktif banget. Dari bangun tidur itu langsung ngomong dan nggak berhenti gerak," kata Gading saat ditemui WowKeren pada Kamis (22/8). "Kalau jagain dia itu harus gantian soalnya butuh tenaga ekstra. Ya bapaknya kan faktor usia ya. Apalagi dia kan lagi aktif-aktifnya."


Terkait undangan dari Honne, Gading tidak menyangka jika aksi Gempi menjadi seviral itu. Namun, ia juga belum tahu apakah akan mengajak Gempi ke acara Honne atau tidak.

"Ya itulah the power of Gempi padahal nggak sengaja," jelas Gading. "Awalnya dia dengerin biasa terus dia mungkin dengernya enak terus dia nyanyi deh. Saya pun nggak nyangka ya bisa sampai seviral ini. Sampai diundang Honne kan. Tapi soal itu lihat nanti aja lah."

Sebagai ayah, Gading sangat bersyukur memiliki anak yang pintar dan disukai banyak orang. Meski belum lancar membaca dan menulis, Gempi punya kemampuan mendengar dan menangkap dengan cepat. Saking pintarnya, mantan suami Gisella Anastasia itu kadang merasa minder.

"Gempi itu belum lancar baca tulis tapi dia itu denger dan nagkepnya cepet bisa bahasa Mandarin juga," tutur Gading. "Makanya dia itu kepinteran ini bapaknya sampai kalah. Ya blessing banget lah punya anak yang sehat, pinter ceria, disukai banyak orang kayak Gempi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait