Raffi Ahmad Bocorkan Mantan Kekasih Jessica Iskandar yang Mirip Richard Kyle, Siapa?
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar diketahui sempat berseteru namun telah berbaikan. Hal itu dibuktikan dalam vlog terbaru Jedar yang mengundang Raffi sebagai bintang tamu.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru Jessica Iskandar. Bersama Richard Kyle, Jedar memberikan sejumlah pertanyaan untuk Raffi. Seperti memilih untuk kaya tapi jelek atau miskin tapi cakep.

Suami Nagita Slavina tersebut rupanya memilih menjadi kaya tapi jelek. "Gue operasi. Gue kaya tapi jelek, gue langsung pinjem mukanya dia (Richard), gue fotokopi," jelas Raffi.

Selanjutnya, Raffi ditanya tentang mantan terindah. Menurut Raffi, semua mantannya terindah karena ia hanya mengingat kenangan yang baik-baik. Pertanyaan tersebut langsung dikembalikan pada Jedar.

"Richard," jawab Jedar soal mantan terindah. Menanggapi jawaban Jedar, Raffi malah membongkar masa lalu sahabatnya itu pada Richard. Raffi menceritakan mantan kekasih Jedar yang pernah meminjam motornya untuk berkencan.

"Kamu tahu enggak mantannya dia banyak?" tanya Raffi. "Mirip gue ya?" tanya Richard. "Ada yang mirip elu. Orang Spanyol. Yang dulu naik motor.. pacaran sama (orang) Spanyol enggak modal, minjem motor gua," ungkap Raffi yang membuat Jedar salah tingkah dan berusaha menghentikan pembicaraan tersebut.

"Yang mana sih? Enggak tau," sahut Jedar. "Si Oscar," kata Raffi.

Rupanya, mantan kekasih yang disebutkan Raffi belum pernah diceritakan Jedar pada Richard. Raffi pun semakin semangat menggoda mereka berdua.

"Aku cerita enggak sih?" tanya Jedar pada sang kekasih. "Enggak," jawab Richard.


"Siapa Oscar?" lanjut Richard. "Oscar mantannya. Sama tingginya kayak elu dari Spanyol," cerita Raffi. "Aa' udah ah nanti berantem nih," pinta Jedar.

Fokus perhatian pun kembali ke pertanyaan-pertanyaan Jedar pada Raffi. Namun, Raffi belum puas menggoda Jedar dengan membongkar masa lalunya kepada Richard. Aktor asal Australia itu lantas dibuat penasaran dengan sosok Oscar dan meminta netizen untuk membantunya.

"Buat pemirsa kalau ada info soal Oscar atau foto jaman dulu, kirim ke aku ya," pinta Richard. "Waktu syuting acara sahur Trans TV, dia nemenin terus setiap hari," lanjut Raffi menggoda Jedar.

Terungkapnya masa lalu Jedar rupanya membuat pasangan artis yang akan menikah tahun depan itu "bertengkar". Bahkan keduanya sepakat memakai nama mantan mereka masing-masing untuk hewan peliharaan di masa depan. Kendati begitu, niat tersebut hanya bermaksud candaan.

"Kalau nanti masa depan kita punya hewan peliharaan anjing, aku kasih nama Oscar ya," kata Richard. "Enggak papa juga, hak kamu kan," sahut Raffi.

"Kalau kita punya kucing, aku kasih nama mantan kamu ya. Ely," seloroh Jedar. "Ely Sugigi?" tanya Raffi yang disambut tawa mereka.

Sementara itu, kebersamaan Raffi dan Jedar tersebut merupakan momen langka usai keduanya dikabarkan berseteru. Namun, mereka diketahui sudah saling memaafkan dan kembali akrab.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru