Foto Setengah Badan, Celine Evangelista Tampak Langsing Sudah Lahiran?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membagikan foto yang cukup menyita perhatian warga pengguna internet. Ada warganet yang mengira jika Celine sudah melahirkan anak keempat.

WowKeren - Celine Evangelista tengah menanti buah hati keempatnya. Namun baru-baru ini, istri dari Stefan William itu membagikan foto yang cukup menyita perhatian warga pengguna internet.

Celine mengunggah foto bergaun putih dengan angle hanya setengah badan. Jika dilihat sekilas, bodi Celine tampak ramping dihiasi dedaunan segar. Perutnya juga tak tampak besar meski sudah hamil tua.

Melengkapi unggahan, pemain sinetron "Cinta Suci" itu menuliskan kalimat bijak. Ia menyinggung soal perbedaan antara gadis dan wanita yang menurutnya tak sama.

"Learn the difference between a woman and a girl. yeah same Gender, but different breed (Pelajari perbedaan antara seorang wanita dan seorang gadis. Ya jenis kelamin yang sama, tetapi jenis berbeda)," tulis ibu tiga anak itu.


Seperti biasa, potret cantik perempuan berusia 27 tahun itu menuai beragam pujian. Tak sedikit yang terpesona dengan aura ibu hamil yang tetap cetar hingga disebut bak putri dari negeri dongeng.

"Yaammpunnnn cantikkk bangettt gakuattt," puji netter. "Kya di negri dongeng," sahut yang lain. "Ya ampun... cantik banget kak Celine," tambah lainnya. "Tambah cantik mommy celine," timpal netter.

Menariknya, dari sekian banyak respon, ada netizen yang mengira jika Celine sudah melahirkan anak keempatnya. Sebab, netizen tersebut menyoroti perut Celine yang tidak tampak timbul dan besar.

"Udah lahiran kah? kok perutnya ga endut," kata netter. "Belum itu efek ketutupan tangan," balas yang lain. "Kak @celine_evangelista cantiknya masya allah ,,smoga sllu sehat ya kak dn lancar prsalinan'y amiin," tambah lainnya.

Seperti diketahui, Celine saat ini memiliki tiga anak, yakni dua putri dan satu putra. Putri pertama bernama Jemima Guri Clementine Sompie yang merupakan anak angkat, kedua ada Eleeya Xaviera Sompie yang merupakan buah hatinya bersama sang mantan, Dirly. Sedangkan yang terakhir, ada Lucio Otthild William, anak dari pernikahannya dengan Stefan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait