Miley Cyrus Akui Akan Tetap Cinta Liam Hemsworth Meski Bercerai
Getty Images
Selebriti

Selain membantah bahwa keretakan rumah tangganya disebabkan akibat perselingkuhannya, pelantun 'Wrecking Ball' ini juga mengatakan bahwa ia sangat berkomitmen pada hubungannya dengan Liam.

WowKeren - Liam Hemsworth diketahui baru saja mengajukan gugatan cerai pada Miley Cyrus. Aktor berusia 29 tahun tersebut telah mendaftarkan gugatan cerai pada Rabu (21/8) waktu Amerika Serikat.

Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut. Tak hanya itu, laporan lain juga menyebut bahwa Liam dan Miley memiliki perjanjian pranikah. Oleh karena itu keduanya tidak mungkin memperebutkan masalah aset atau uang.


Terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Liam ini, publik pun mulai berspekulasi soal alasan kenapa sang aktor memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Apalagi mengingat bahwa selama ini Liam dikenal begitu mencintai Miley.

Banyak yang menduga bahwa alasan Liam menceraikan Miley adalah karena adanya perselingkuhan. Apalagi belum lama ini pelantun "Slide Away" tersebut kedapatan berciuman dengan teman wanitanya, Kaitlynn Carter, saat berlibur di Italia.

Menanggapi hal ini, Miley pun memutuskan buka suara dan menyangkal soal kabar perselingkuhannya selama pernikahannya. Melalui akun Instagram miliknya, mantan aktris Disney tersebut menuliskan keterangan panjang lebar.

"Aku menerima (konsekuensi) atas hidup yang aku pilih, aku harus terbuka dan transparan pada fans yang mencintaiku dan publik. Yang tak bisa aku terima kalau aku dikatakan berbohong dan menutupi kesalahan yang tak pernah aku lakukan. Aku tak punya apa pun untuk ditutupi," tulis Miley.

Tak hanya itu, Miley juga tak malu mengakui semua kesalahan yang ia lakukan semasa masih menjalin asmara dengan Liam, sebelum akhirnya menikah. Mulai masalah kecanduan ganja, narkotika lain serta kontrak kerja yang gagal karena sikap buruknya.

"Aku mengacau dan selingkuh di hubunganku saat remaja. Aku dikeluarkan dari 'Hotel Transylvania' karena membelikan Liam kue berbentuk penis di ulang tahunnya," lanjutnya. "Aku suka berpesta di usia remaja dan awal usia 20-an. Aku tidak hanya merokok, tetapi juga mengisap ganja, dan bereksperimen dengan narkoba."

Di akhir unggahannya, Miley mengklaim bahwa ia berkomitmen dalam rumah tangganya dan tak akan menodainya dengan perselingkuhan. Pelantun "Wrecking Ball" tersebut juga mengaku akan selalu mencintai Liam selamanya.

"Kenyataannya, saat aku dan Liam balikan, aku bersungguh-sungguh dan berkomitmen.Aku akui banyak kesalahan tapi aku menolak mengakui pernikahanku usai karena perselingkuhan. Liam dan aku sudah bersama satu dekade, seperti yang ku katakan sebelumnya itu semua nyata, aku cinta Liam dan akan selalu begitu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...