Mantan Jessica Iskandar Dibocorkan Raffi Ahmad, Richard Kyle Cemburu Tak Diberi Tahu?
Selebriti

Richard Kyle mengaku tak tahu soal Oscar karena Jedar tak pernah menceritakannya. Lantas apakah ia cemburu calon istrinya pernah menjalin hubungan dengan pria bule selain Ludwig?

WowKeren - Jessica Iskandar dibuat keki oleh Raffi Ahmad saat suami Nagita Slavina itu menjadi bintang tamu di vlognya. Saat itu, Raffi membocorkan kalau Jedar (panggilan Jessica) pernah menjalin hubungan asmara dengan pria asal Spanyol bernama Oscar.

Menariknya, Richard Kyle yang juga muncul dalam vlog tersebut mengaku tak tahu soal Oscar karena Jedar tak pernah menceritakannya. "Oscar mantannya. Sama tingginya kayak elu dari Spanyol," beber Raffi.

"Aku lupa cerita. Mungkin terlalu banyak juga mantannya," ujar Jessica Iskandar Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8). "Kamu juga ada mantan kan? Menurut kamu dia (Oscar) ganteng? Habis itu minta kasih lihat fotonya lalu aku kasih lihat. Sampai tadi masih lihat fotonya Terus banyak DM yang bilang kasih lihat foto Oscar."


Richard sendiri mengungkapkan kalau dirinya tak masalah Jedar lupa bercerita soal mantan kekasihnya itu. Saat ditanya aakah ia cemburu mengatahui calon istrinya pernah menjalin hubungan asmara dengan pria bule selain Ludwig, ia membantah.

"Ya nggak apa-apa soal Oscar, Jess lupa kasih tau. Joking saja waktu aku kaget. Nggak jeles kok. Dia cakep dan ganteng. Orang Spanyol Senorita," kat Richard menggoda calon istrinya.

Di sisi lain, Jedar mengatakan kalau Richard berbeda dari pria-pria di masa lalunya. "Buat aku beda dong. Richard adalah yang terbaik sampai di hari ini. Sosok lelaki baik dan tanggung jawab," pungkas ibu satu anak itu.

Sementara itu, persiapan pernikahan Jedar dan Richard saat ini sudah mencapi 40 persen di mana beberapa hal seperti baju pengantin, gedung serta undangan belum disiapkan. Meski begitu, Jedar sudah ancang-ancang meminta geng Girl Squad-nya untuk menjadi bridesmaid.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru