Lucinta Luna-Abash 'Bulan Madu' Naik Balon Udara, Rossa Disambut Taemin SHINee Di SM-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna/itsrossa910
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat mengerjakan aktivitas di Senin ini! Biar tambah asyik, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna dan sang pacar, Abash yang masih asyik berlibur di Australia. Kemudian ada Rossa yang ketemu Taemin SHINee.

Tak hanya itu, ada juga Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mendapat kado pernikahan mewah dari brand fashion kenamaan Louis Vuitton. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Jennie dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang mendapat pelecehan dan sikap rasis di komentar. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Lucinta Luna 'Bulan Madu' Bareng Abash Naik Balon Udara, Cara Manjat Disorot

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna dan Abash yang masih menikmati liburan di Australia. Baru-baru ini, Lucinta dan Abash mencoba naik balon undara di kota Gold Coast. Awalnya Lucinta takut namun berusaha masuk ke dalam keranjang balon udara dengan memanjat.

Warganet lagi-lagi menyoroti tingkah laku Lucinta. Warganet menyebut Lucinta masih saja seperti laki-laki dilihat dari cara memanjatnya. Seperti diketahui, Lucinta dipercaya sebagai transgender meski belum diakuinya hingga saat ini.

2. Rossa Disambut Taemin SHINee Di SM, Cerita Obrolin Proyek Sampai Makanan

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya ada penyanyi Rossa yang ketemu Taemin SHINee. Rossa dan Taemin menjadi artis penampil dalam perhelatan acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta yang digelar Jumat (23/8) lalu.


Pertemuan Rossa dan Taemin di ruang tunggu pelantun "Want" itu tak berlangsung lama karena Taemin harus segera kembali ke Korea. Namun diungkap ibu satu anak tersebut, dirinya sempat membahas berbagai hal dengan Taemin.

3. Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Dapat Kiriman Ini Dari Louis Vuitton Jelang Resepsi Pernikahan

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah ramai, ada Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mendapat kiriman kado mewah di pesta resepsi. Acara resepsi pernikahan Roger dan Chika akan digelar hari ini, Minggu (25/8) di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Di momen tersebut, pasangan ini mendapatkan banyak ucapan selamat, termasuk dari brand kelas dunia Louis Vuitton. Lewat postingan di Instagram Story pada Sabtu (24/8), Chika mengunggah video singkat di mana ia memamerkan karangan bunga yang besar dan indah. Rupanya, karangan bunga ini kiriman Louis Vuitton, yang dikirimkan bersama kartu ucapan.

4. Lisa Dan Jennie BLACKPINK Jadi Korban Pelecehan Seksual Dan Komentar Rasis Usai Pose Seksi

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Jennie memamerkan kedekatannya dengan Lisa lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram @jennierubyjane miliknya Sabtu (24/8) kemarin. Di sini, mereka berdua seolah berlomba berpose menggoda.

Lisa dan Jennie terlihat mengenakan kostum berupa crop top dan rok mini masing-masing berwarna putih-biru dan hijau. Dalam unggahan Jennnie ini, keduanya berpose dengan meletakkan telunjuk di dekat bibir sambil memasang ekspresi wajah seksi.

Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif menanggapi pose dua idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu. Netter menyoroti lekuk tubuh mereka dan menyebutnya pose kotor bahkan ada pula yang rasis menyebut mereka terlihat seperti orang Asia Tenggara.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait