Nikita Mirzani Pamer Isi Rumah Rp 40 Miliar, Ada AC Puluhan Juta Hingga Bunga Impor
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku sengaja mengimpor bunga cantik dari Eropa sebagai hiasan meja makan di rumahnya. Aktris cantik ini pun menunggu tiga bulan hingga bunga cantik itu tiba di Indonesia.

WowKeren - Proses pembangunan rumah mewah Nikita Mirzani akhirnya selesai. Hunian Nikita yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu digosipkan harganya mencapai Rp 40 miliar. Nikita sempat sesumbar bahwa rumahnya akan dilengkapi dengan lift dan memakai lantai marmer seharga Rp 700 juta. Lantas seperti apa isi rumah mewah Nikita ini?

Beruntung Nikita mau memamerkan isi rumahnya lewat tayangan "Ngopi Dara" episode Sabtu (24/8). Ibu tiga anak itu menunjukkan detail rumah yang kini ditempati olehnya. Yang menarik, Nikita mengisi rumah mewahnya itu dengan berbagai barang dan furnitur mahal yang tak jarang didatangkan dari luar negeri. Salah satunya adalah bunga cantik yang diletakkan di meja makan Nikita.

"Kalau perabotan, furnitur yang paling mahal, ada enggak yang dibeli sampai di," tanya Nia Ramadhani selaku host langsung dipotong oleh Nikita. "Semua mahal. Itu (bunga) tuh, itu aja, pohon yang ada di meja itu, sumpah gue enggak bohong, itu pesennya dari Eropa," timpal Nikita. "Yang mana? Ini si bunga?" tanya Nia. "Tuh si bunga yang gede. Itu beneran, itu tiga bulan baru nyampe," jelas Nikita lagi.

Nikita juga menunjukkan perabotan lain di rumahnya yang harganya fantastis. Salah satunya adalah dua AC (Air Conditioner) yang menurut Nikitanya harganya mencapai Rp 40 juta per unit. AC tersebut merupakan salah satu keluaran terbaru dari merek Jepang, Mitsubishi. Bahkan di situs Harvey Norman, AC seperti milik Nikita ini dibanderol dengan harga USD 4444 atau Rp 63 jutaan.


"Eh bahas ini dong, AC dong," celetuk Nikita. "Iya silahkan mau dibahas," timpal Nia. "Mahal banget. Lu searching aja deh. Ini keluaran terbaru ya. Ini enggak diendorse, tapi gue bangga aja gue bisa beli barang mahal, gue taruh di rumah. Ini satunya Rp 40-an (juta). Jadi kalau dikali dua, Rp 80 (juta)," lanjut Nikita Mirzani.

Kemewahan juga terlihat di kamar mandi rumah Nikita Mirzani. Jika kebanyakan orang memakai tisu sebagai pengering setelah cuci tangan, maka tidak dengan Nikita. Bintang film "Jakarta Undercover" itu menyiapkan handuk bak di kamar hotel sebagai pengering. Ia mengaku sengaja memperhatikan detail tersebut demi mewujudkan rumah mewah seperti impiannya.

Nikita juga tak lupa menunjukkan lantai marmer seharga Rp 700 juta yang diletakkan di tangga rumahnya. Meski mengaku sempat menyesal karena terlalu mahal, namun Nikita mengaku tak masalah karena demi mewujudkan mimpinya. Lebih lanjut, Nikita sendiri mengaku memilih perabotan-perabotan mewah untuk di rumah karena untuk memuaskan keinginannya bukan untuk pamer.

"Itu kenapa sih, kalau misalkan beli sampai yang mahal-mahal kayak gitu. Ada kepuasan sendiri atau (apa)?" tanya Nia. "Kepuasan sendiri, rumah sendiri. Ditempatin sendiri," jelas Nikita. "Atau pengin kasih lihat sama orang lain? Emang gue bisa nih," celetuk Nia. "Enggak juga, emang dari dulu kepengen punya rumah ya begitu. Berkonsep, satu-satu," tegas Nikita.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts