Nikita Mirzani Bongkar Sumber Kekayaan Cuma Duduk Manja Dapat Rp12 Juta, Pelihara Jin?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali memamerkan harta kekayaannya. Melalui Instagram Story pribadinya baru-baru ini, ia mengungkap dari mana sumber pendapatannya selama ini.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak segan pamer kekayaan. Ia bahkan terang-terangan menyebut dirinya sebagai orang tajir.

Belum lama ini, perempuan berusia 33 tahun itu kembali memamerkan hartanya. Ia mengungkap dari mana sumber pendapatannya selama ini.

Melalui Instagram Story pribadinya, Nikita memperlihatkan surat kontrak dari program televisi. Ia mengatakan jika sekali diundang, minimal ia mendapat bayaran Rp12 juta.

"Nih Nikita Mirzani duduk cantiknya aja dapet Rp12 juta. Tuh kelihatan nggak?" kata Nikita. "Jadi belum ada yang bisa ngalahin gue tuh musuh-musuh gue yang suka koar-koar di Instagram buat fee gue di tv."

Selain dapat penghasilan dari acara televisi, Nikita juga membongkar sumber kekayaan yang lain. Ia melontarkan candaan jika ia bisa kaya karena memelihara jin.


"Bayangin aja kan gue sekali duduk manja aja dapet segitu. Lu hitung aja ya sehari gue muncul di tv berapa kali," sambungnya. "Udah tahu kan sumber kekayaan gue dari mana selain gue melihara jin."

Postingan yang dibagikan oleh sebuah akun gosip tersebut sontak menuai beragam respon netizen. Ada yang memuji kerja keras Nikita, ada pula yang mencibir sikap sombongnya.

Terlepas dari itu, faktanya, Nikita memang memiliki rumah dan koleksi barang mewah. Bahkan, ia pernah sesumbar jika harga dalamannya saja Rp4,5 juta.

"Nyai duduk cantik aja dapet 12juta loh. Kalo duduk ga cantik brp ya?" canda netter. "Keren kerennnnnnnnnnnnnnnnn," sahut yang lain. "Suka bacotnya tp gasuka sombongnya," sindir yang lain. "Wanita pekerja keras," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru