Cinta Penelope Tolak Lamaran, Gara-Gara Vicky Prasetyo Izin Poligami?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Penelope membeberkan pengakuan mengejutkan Vicky Prasetyo saat melamarnya. Dikenal dekat dengan Cinta, Vicky buka-bukaan soal kesukaannya pada tubuh wanita serta masalah poligami.

WowKeren - Cinta Penelope kabarnya telah dilamar oleh Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga tersebut juga mempersembahkan sebuah cincin yang didapat dari hasil tabungannya. Namun, Cinta menolak lamaran tersebut meski tetap menerima cincin pemberian Vicky.

Cinta mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Vicky sudah layaknya saudara. Vicky pun disebut telah kembali mendekatinya selama lebih dari 10 kali. Akan tetapi, Vicky akhirnya selalu menikahi wanita lain.

"Kalau soal Vicky ingin kembali sama aku, mungkin udah lebih dari yang ke-10 kali ya. Dulu juga sempet deket-deket jalan tiba-tiba nikah sama Angel (Lelga). Aku enggak tau kan," ujar Cinta saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8). "Tiba-tiba deket lagi, deket lagi gitu dulu ama (Zaskia) Gotik. Jadi buat aku enggak dulu aja."

"Tapi kalau seandainya dia sudah berubah ya Alhamdulillah semoga dia dapet yang terbaik," lanjut Cinta. "Bukan aku atau itu aku, semoga dia (istri Vicky) bisa jadi ibu dari anak-anaknya karena aku sayang sama Vicky dan keluarganya. Aku pengen yang terbaik untuk sahabatku."


Cinta sendiri melihat Vicky telah banyak berubah. Namun, salah satu kekurangan Vicky yang sulit diubah adalah tak bisa menahan diri jika melihat perempuan dengan badan bagus. Vicky bahkan terang-terangan meminta izin poligami apabila Cinta menerima lamarannya.

"Jauh, jauh kalau dibandingkan. Vicky mengakui satu hal yang dia enggak bisa berubah adalah dia enggak bisa kalau ngelihat cewek yang badannya bagus," ungkap Cinta. "Jadi kalaupun lamarannya dia aku terima, dia minta diizinkan untuk poligami. Aku bilang silakan kalau seandainya kamu mampu."

Mengenai dirinya setuju dengan poligami, wanita yang kini sedang berjuang melawan kanker tersebut mengaku tak takut dan meyakini bahwa keadilan hanyalah milik Tuhan. Apalagi kitab suci umat Islam pun tidak melarang aksi poligami.

"Adil itu kan hanya milik Allah. Kita sebagai manusia kan enggak akan pernah bisa berbuat adil. Dan itu tergantung dari keikhlasan hati kita sebenernya," pungkas Cinta. "Jadi ya kalau buat aku pribadi, selama di Alquran memperbolehkan itu hal poligami, asalkan dia mampu, ya saya enggak akan melarang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait