Bersama Judika, Betrand Peto Curhat Tak Tinggal Dengan Orangtua Sejak Umur 8 Bulan
Selebriti

Dalam sebuah kesempatan, anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto mengungkapkan kepada Judika bahwa dirinya sejak kecil sudah tidak tinggal bersam kedua orangtuanya.

WowKeren - Ruben Onsu telah menjadikan bocah bernama Betrand Peto sebagai anak angkat. Hal tersebut ia lakukan karena Ruben dan Sarwendah serta putri sulung Ruben, Thalia Onsu sudah merasa sayang dengan Betrand.

Ruben juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin mewujudkan impian bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dalam dunia tarik suara. Kini diketahui bahwa Betrand telah memutuskan untuk tinggal di Jakarta mengajar impiannya menjadi seorang penyanyi. Lantas tak jarang ia sering diajak Judika untuk berduet.

Seperti yang baru-baru ini, sebelum keduanya tampil menyanyikan lagu bersama, Betrand dan Judika terlihat asyik berbincang-bincang. Hingga akhirnya Judika menanyakan soal orangtua Betrand.

“Kamu ganteng ya, potongan sudah kayak Cristiano Ronaldo, tuh lihat tuh, yang penting kan selalu rendah hati, tetap kerja keras,” tutur Judika. “Tetap sayang dengan papa mamak, eh, berarti papa sama mama masih ada toh?”

Betrand lantas mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya telah bercerai. “Papa ada kasus dengan mama,” jawab Betrand. “Berarti kamu tinggal sama siapa?” tanya Judika.


“Opa oma,” ungkap Betrand. “Oh bukan sama papa? Atau sama mama? Sama opa oma? Opa oma dari siapa?” tanya Judika lagi semakin penasaran.

Anak angkat Ruben tersebut lantas mengungkapkan bahwa sejak masih kecil ia sudah tinggal bersama kakek neneknya. “Opa oma dari bapak,” jawab Betrand. “Umur 8 bulan saya sudah tidak sama bapak. Catrine (kakak Betrand ) sama bapak.”

Rupanya Betrand masih mempunyai seorang adik lelaki yang masih duduk di bangku SMP. Betrand lantas mengejek kalau sang adik tak bisa menyanyi seperti dirinya.

“Cowok, gak bisa nyanyi dia, kalau dia mau nyanyinya sembunyi-sembunyi, gak mau didengar orang,” ujar Betrand lantas tertawa. Betrand juga mengungkapkan kelak ia ingin mengajak kedua orangtuanya untuk tinggal di Jakarta.

“Orang tua nanti gak mau diajak tinggal di Jakarta?” tanya Judika. “Ajak, tunggu baru sukses dulu,” tandas Betrand.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru