Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Buruk 'Putri' Elza Syarief Pemenang Kontes Kecantikan Internasional
Instagram
Selebriti

Poppy Kelly yang mengaku sebagai anak Elza Syarief tak terima ibunya dilabrak oleh Nikita Mirzani. Bahkan 'putri' Elza tersebut sampai menghina Nikita sebagai 'pelacur'.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief kian memanas setelah ia melabrak pengacara tersebut belum lama ini. Pasalnya Elza yang menjadi kuasa hukum Sajad Ukra terus menyudutkan Nikita soal hak asuh putranya yang bernama Azka.

Selain itu, Nikita juga melawan balik ucapan Elza soal tudingan menelantarkan Azka melalui Pasal 77 UU Perlindungan Anak. Melalui pasal tersebut, Nikita menunjukkan bahwa kondisi Azka jauh dari ciri-ciri anak yang ditelantarkan. Bahkan Nikita justru mengaitkan kasus dugaan penyuapan yang dilakukan Elza ditahun 2002 silam.

Tak terima Elza terus disudutkan, Poppy Kelly yang mengaku sebagai putrinya pun balik menyerang Nikita dan menyebutnya sebagai "pelacur". Poppy sendiri diketahui memenangkan gelar sebagai Mrs. Most Glamorous dalam ajang Mrs. Millennium Universe 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia. Akan tetapi, gaya bahasa Poppy justru terkesan kasar hingga sempat menghina orang Indonesia.

"Yang pelacur itu Nikita mirzani ibu gw wanita terhormat," bunyi tulisan Poppy saat membalas netizen. "Ohya you lives in USA hahaha bahasa inggris loe juga ga jelas Walau gimana gw Uda bisa Tampil Di beauty pageant international Dan menang tapi rakyat Indonesia malah jelek2in gw. Makanya you all Indonesian f**k off."


Photo-INFO

Instagram

Foto bukti percakapan Poppy dengan para netter pun diunggah kembali oleh Nikita di Instagram pada Jumat (30/8). Artis berusia 33 tahun ini pun mengkritik bahasa Inggris Poppy serta meragukannya sebagai pemenang kontes kecantikan.

"Kepada anak nya elsa syarif pengacara hebat yg ternyata tersangka jg kasus penyuapan. Wow, RIP English. Untuk seseorang yang mengklaim menjadi Nyonya kecantikan di Amerika Serikat, bahasa Inggrismu payah, caramu bicara sangat buruk, kamu yakin tinggal di Amerika? Di bagian mana?" tulis Nikita di bagian keterangan foto. "Pertama, aku tak tahu bagaimana kamu bisa menang, apakah kamu menyogok agar bisa menang? Juga lain kali, tolong sewa fotografer dan ahli PHOTOSHOP sayang karena kejelekanmu terkadang muncul di beberapa foto. Kamu tak ingin dihina kan?"

Belum usai, Nikita juga menyindir Poppy sebagai "kacang lupa kulitnya" saat menghina Indonesia sebagai negara miskin, serta memintanya tak kembali. Ibu tiga anak ini juga menuding Poppy membeli followers dan ketahuan mengikuti akunnya.

"Oh ya, kamu bilang Indonesia negara miskin dan payah? Kasian ya, udah dusta sana sini loe juga kacang lupa kulitnya. Sayang, jangan khawatir kami orang Indonesia tak butuh sampah sepertimu kembali ke negara kami. Kamu boleh pergi dengan ibumu," sambung Nikita. "Tips lain, jangan cuma beli followers, like juga di beli lah, miskin amat keliatan bgt itu fake followers hallo. Dan 1 lagi ternyata elo pengikut nyai yah. Smp akun gue di follow dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait