Kalina Oktarani Pamer Foto Terbaring Lemah Dengan Tangan Terpasang Infus, Sakit Apa?
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani masih sempat berterima kasih atas sakit yang dideritanya. Meski demikian, postingan Kalina ini langsung ramai mendapat doa lekas sembuh.

WowKeren - Ada kabar kurang menyenangkan yang datang dari Kalina Oktarani. Melalui postingan Instagram pada Kamis (29/8), mantan istri Deddy Corbuzier ini memamerkan sebuah foto yang nampak diambil di sebuah kamar rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Kalina terlihat memamerkan tangannya yang terpasang infus. Sayangnya, ibu dengan satu orang anak ini tidak memperlihatkan wajahnya.

Meski tengah sakit, Kalina masih mengucap syukur pada Sang Pencipta. "Terima kasih ya Allah ud di ksh sakit.." tulisnya di keterangan foto.

Kalina membeberkan alasan yang membuatnya terbaring lemah di rumah sakit. "Peringatan jg supaya jgn pecicilan #AlhamdulillahBerkurang1DosaAku #MeTimeDiRS," sambungnnya.


Sontak saja postingan Kalina itu langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka pun turut mendoakan kesembuhan untuk Kalina.

"Kenapa nganaaa," tulis Feby Febiola. "Get well soon kalin. Kali ini jgn pecicilan yakkk..." tambah Marcelino Lefrandt. "Gws mba Kalina semangat yaaa," sambung akun @lamis***. "Ahh kasian lingling get well soon sayankquu peyuukpeyuukk @kalinaocktaranny," tambah akun @say***.

"Bukan dikasih sakit, mpok. Kebetulan kena sakit aja. cepet sembuh yaaa," komentar akun @grey***. "Semoga Allah cepat angkat sakitnya n kembali pulih spt sedia kala....ameeenn," tambah akun @sawit***. "Cepett sembuh kaka @kalinaocktaranny , sehatt selalu," imbuh akun @myralu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru