Dihina Pakai Kata Kasar Oleh Putri Elza Syarief, Nikita Mirzani Bakal Laporkan Ke Polisi
Selebriti

Atas hinaan yang menimpa Nikita Mirzani, ia berencana melaporkan putri pengacara kondang Elza Syariefke polisi pada Sabtu (31/8). Bukti yang akan dibawa ialah hinaan Poppy di media sosial.

WowKeren - Nikita Mirzani usai perseteruannya dengan Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra, kini kembali mendapat masalah baru. Anak Elza Syarief terang-terangan mengatainya pelacur di media sosial.

Hal itu tentu saja membuat Nikita geram sebab Poppy Kelly berani menghinanya dengan kata-kata yang tidak pantas. Nikita Mirzani pun berencana melaporkan putri pengacara kondang tesebut ke polisi pada Sabtu (31/8).

Laporan tersebut tentu saja berisikan hinaan yang dikatakan oleh Poppy. Ia mengolok-olok Niki dengan alasan membela Elza Syarief, ibunya. Dalam kolom komentarnya, Poppy Kelly menyebut Nikita Mirzani sebagai pekerja seks komersial saat membalas komentar netter.

Mengetahui hal tersebut Nikita Mirzani tak tinggal diam, sebagai bukti ia sempat mengabadikan unggahan tersebut untuk dibawa ke kantor polisi. Bahkan sebelumnya ia memposting terlebih dahulu pada Instagram Story.

Hinaan anak Elza Syarief

Instagram


"Itu yang tertulis (di media sosial Instagram). Sudah dibaca dan di copy banyak orang,'' ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8). ''Bisa dilaporin. Itu namanya lengkap banget.''

"Iya (akan lapor). Anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya lantang lagi, pelacur gitu. Ya good lah," ujar Niki. "Enggak sakit hatilah, kan enggak ada bukti. Enggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin enggak?"

"Memang Tuhan itu baik banget sih, ada aja alhamdulillah,'' sambung Nikita Mirzani. ''Jadi besok lah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa.''

Pada unggahan lain, Poppy sempat menghina masyarakat Indonesia dengan menggunakan bahasa inggris. Seakan menjadi ajang pamer, ia mengaku memenangi kontes kecantikan di Amerika Serikat. Nikita yang gemas melihat hal tersebut lantas menyindir balik Poppy melalui unggahan Instagramnya.

Kepada anak nya elsa syarif pengacara hebat yang ternyata tersangka jg kasus penyuapan,'' balas Nikita Mirzani. ''Wow, RIP English.”

"Kamu bilang Indonesia adalah negara miskin dan menyebalkan? Kasian ya, udah dusta sana-sini, lo juga kacang lupa kulitnya,'' sindir Nikita Mirzani. ''Sayang, gak usah khawatir, kita orang Indonesia gak butuh sampah kaya kamu buat pulang ke negara kita."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait