Syahrini Dicurigai Hamil Lebih dari 6 Bulan, Pasukan Kalkulator Gercep Hitung Usia Kandungan
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini yang sedang liburan di Singapura ini mengalami kaki bengkak sebagai isyarat wanita yang sedang hamil hingga membuat banyak pihak penasaran soal usia kandungan dari istri Reino Barack tersebut.

WowKeren - Syahrini sempat curhat soal kakinya yang mengalami bengkak. Postingan tersebut diungkap Syahrini disela-sela liburan bareng suami dan keluarga di Singapura.

Meniru curhatan Irish Bella, Syahrini pamer kakinya yang terlihat lebih besar. Sebagian fans menyambut kabar tersebut dengan gembira.


Meski begitu, sebagian netter curiga Syahrini sekedar cari sensasi. Mereka meledek Syahrini berniat pamer sandal Rp30 juta yang ukurannya kekecilan.

Sementara itu, kabar kehamilan ini membuat fans penasaran. Mereka menduga Syahrini sudah hamil saat bulan madu di Bora Bora.

"Wkt ke bora Bora udh isi kali ya," tebak netter. "Pas Honeymoon jangan-jangan Syahrini sudah hamil ya?" tebak netter.

Netter lainnya bahkan curiga kalau Syahrini sudah hamil lebih dari 3 bulan. "Itu kehamilan 6,7 smpai 8 bulan kaki bengkak, klo awal2 1smpai 5 bulan belum apa," kata netter. "Jelasin sudah Hamil brapa minggu knpa.... biar orang2 ga penasaran ...kyk artis2 lain kasi tau sdk hamil," seru yang lainnya.

Disisi lain, dr Hendrivand, SpOG dari RS Permata Depok sempat mengungkap kalau kaki bengkak memang kerap dialami para ibu yang sedang hamil. Diperkirakan hal ini terjadi saat memasuki usia kandungan sekitar 7 atau 8 bulan.

"Kaki ibu hamil yang bisa bengkak adalah faktor aliran pembuluh darah dari kaki yang terjepit halangannya karena kehamilan atau pada proses kehamilannya, jadi mengakibatkan kebengkakan oleh rata-rata ibu hamil dan kejadian ini adalah normal adanya," ujar dr Hendrivand seperti dikutip dari situs haibunda.com.

Meski begitu, hal tersebut juga rentan dialami oleh ibu yang hamil muda. "Bisa jadi kaki bengkak yang dialami ibu hamil ketika kandungannya masih muda karena kurangnya asupan gizi saat kehamilan," lanjut dr Hendrivand.

Sebelumnya, peramal Denny Darko juga sudah memprediksi kehamilan Syahrini. Denny menilai Syahrini akan menjadi seorang ibu pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

"Pada akhir tahun dan awal tahun depan, Syahrini akan kehilangan banyak sekali kerjaan dan kehilangan banyak sekali uang yang seharusnya bisa ia dapatkan,” kata Denny. "Ini adalah satu hal yang akan terjadi, finansial akan turun tapi bukan merugi, mengapa? Karena Syahrini akan menyambut kedatangan anaknya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...