Identitas Pria Yang Gandeng Pevita Pearce Terungkap, Begini Jawaban Saat Ditanya Status Hubungan
Instagram/pevpearce
Selebriti

Belum lama ini Pevita Pearce kepergok gandengan dengan pria misterius yang menjadi sorotan publik. Pevita pun memberi jawaban misterius saat ditanya sosok yang bergandengan dengannya itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu video singkat Pevita Pearce bergandengan dengan pria misterius menjadi sorotan publik. Dalam video tersebut, Pevita nampak asyik bersama pria berkemeja putih. Namun netizen malah seolah "lega" karena Pevita bersama pria lain, bukan Ariel NOAH seperti gosip kedekatan mereka belum lama ini.

Dilansir dari DetikHot, pria yang bergandengan tangan dengan Pevita itu bernama Ichsan Freugald. Namun saat dikonfirmasi soal status hubungannya dengan Ichsan, Pevita malah balik menggoda awak media dengan pertanyaan. "Siapa, ya?" kata Pevita saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8).

Adik Keenan Pearce itu juga terus tersenyum pada awak media. Namun Pevita masih enggan menjawab dengan jelas pertanyaan itu dan langsung bergegas pergi. "Udah, makasih ya," ujarnya tersenyum.

Sementara itu, gosip kedekatan Pevita dengan Ariel bermula saat keduanya terciduk sedang membeli camilan makanan di lobi sebuah bioskop. Bukan hanya itu, keduanya sempat diduga liburan bareng di Turki. Meski demikian, baik Ariel maupun Pevita menunjukkan bukti bahwa mereka tidak menghabiskan waktu bersama.


Di sisi lain, beberapa waktu lalu Pevita malah mengaku dirinya tidak memiliki pasangan alias jomblo. Hal tersebut diakuinya setelah ditanya adakah permintaan soal penampilan dari pasangan.

"Karena enggak ada pasangan, jadi enggak ada yang nge-request (penampilan)," jelas Pevita. "Saya juga bingung jawabnya gimana."

Meskipun jomblo, Pevita mengaku melalui hari-harinya dengan kegiatan yang seru. Terlebih, dara cantik berusia 26 tahun ini menyebut pekerjaannya sangat menyenangkan.

"(Dengan kesendirian) seru," beber Pevita. "Alhamdulillah, kerjaan lagi seru juga, jadi it's fun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait