Shabrina Ayu Buka Suara Soal Isu Nikah Beda Agama dengan Ryuji Utomo
Instagram/arka.pictures
Selebriti

Ryuji Utomo menikahi presenter cantik Shabrina pada Maret 2019. Saat ini, keduanya tengah menantikan buah cinta mereka usai Shabrina dinyatakan hamil beberapa waktu lalu.

WowKeren - Pesepakbola Ryuji Utomo resmi menikahi presenter cantik Shabrina Ayu pada 16 Maret lalu. Mantan kekasih Ariel Tatum tersebut kini sedang menantikan buah hati mereka yang pertama. Pada Juli lalu, baik Shabrina maupun Ryuji mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram masing-masing.

"Alhamdulillah gak nyangka banget di tahun ini bisa dapet kado yang sangat luar biasa. Jadi ceritanya kemaren waktu gue tidur enak enak sembari menikmati kaki cenat cenut akibat basian tanding semalamnya, @shabrinaautomo bangunin gue pagi pagi banget!" tulis Ryuji kala itu. "Wah udah lumayan bete tuh gue, eh ternyata.....tonton aja deh lanjutannya. #TheUtomos #DaddyBabaDiary #ExpectingOurFirstBaby."

Unggahan Shabrina kembali menjadi sorotan baru-baru ini, terkait isu pernikahan beda keyakinan antara dirinya dan Ryuji. Beberapa netizen rupanya terus berkomentar di postingan Instagramnya terkait hal itu hingga membuat Shabrina akhirnya angkat bicara.


"Menikah beda agama hukumnya zina lho kak," komentar akun @azzsha_. "@azzsha_ nah Lo yakin dia beda agama?" tulis akun @qlmstt99. "@qlmstt99 yakin 100%," sahut akun @azzsha_.

InstaStory Istri Ryuji Utomo

Instagram

Menanggapi komentar tersebut, Shabrina sebenarnya tidak mau menggubris. Namun pada akhirnya, Shabrina menegaskan bahwa ia dan Ryuji memiliki keyakinan yang sama bahkan sejak lahir. Shabrina lantas mengingatkan netizen agar bijak berkomentar.

"Beberapa hari lalu ada yang comment seperti ini di foto saya, sebenernya ini adalah hal yang sifatnya pribadi dan tidak perlu diumbar," tulis Shabrina pada Jumat (30/8). "Tapi karena jadi memunculkan fitnah lebih baik jelaskan ya. Saya dan suami terlahir dengan memiliki keyakinan yang sama dan sampai saat ini tidak ada yang berubah."

"Jadi tolong lain kali hati-hati kalo mau berkomentar, dicari tau dulu jangan asbun," tutup Shabrina. "Apalagi sampe bilang 100% yakin gitu, kan malu ya."

(wk/nere)


You can share this post!