Sempat Berharap Sajad Ukra Datang, Nikita Mirzani Ceritakan Kisah Pilu Kelahiran Anak Kedua
Selebriti

Nikita menceritakan bagaimana Sajad Ukra baru datang ketika anaknya telah dua hari lahir. Hal itu membuat kakak dari Nikita Mirzani lah yang mengazani Azka.

WowKeren - Dibalik perseteruannya dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, ternyata Nikita Mirzani menyimpan kisah pilu. Ia mengaku berjuang melahirkan serta membesarkan tanpa bantuan mantan suaminya itu.

Ia menceritakan bagaimana susahnya hamil anak kedua hingga proses melahirkan. Nikita mengaku sempat merasa stress akibat perceraiannya dengan Sajad Ukra.

Setelah dituduh menelantarkan anaknya, luka tersebut seakan tergores kembali di hati Niki. Ia merasa perjuangannya merawat anaknya bahkan tak dianggap sama sekali.

Tak banyak orang tahu, dibalik perseteruannya dengan Elza Syarief, nyatanya Niki pernah meminta perempuan tersebut menjadi pengacaranya. Hal tersebut ia ceritakan dalam acara ''Brownies'' Trans TV pada Jumat (30/8).

Sebelum memutuskan menjadi pengacara Sajad, bahkan Nikita mengaku menceritakan segala masalah sejak pernikahan hingga proses cerai kepada Elza Syarief. Bahkan Niki menyebut jika sebenarnya Elza tahu jika Sajad kerap menyiksanya semasa hamil Azka.

Maka dari itu timbulah rasa geram Nikita kepada pengacara tersebut. Hingga pada akhirnya ia melabrak dan mengeluarkan segala unek-uneknya.

"Sebelum Elza Syarief sama si Sajad, Niki duluan yang telepon Elza Syarief mau pakai jasanya saat itu,'' ungkap Nikita. "Niki cerita dari A sampai Z dia tahu, ada (bujukan) pengguguran lah, yang Niki dipukul saat usia 7 bulan.''


Nikita Mirzani pun mengaku, bahkan Sajad sering melakukan video call dengan Azka. Niki tidak ada sedikitpun niat untuk melarang ayah dan anak tersebut berhubungan.

Ia pun menceritakan bagaimana suaminya tersebut baru datang ketika anaknya telah dua hari lahir. Hal itu membuat kakak dari Niki lah yang mengazani Azka dan bukan ayahnya sendiri. Bahkan Niki berkata Sajad sempat ingin mengambil Azka saat di rumah sakit.

"Bilang katanya si Jad (Sajad) dateng, ngazanin (anak Nikita yang baru lahir) dipegang sama satpam,'' ujar Nikita. "Ya iya lah, dia ngazanin gimana, orang lahiran dia 2 hari baru dateng. Yang ngazanin udah ada, abang Niki.''

"Bukannya dateng baik-baik ke rumah sakit, malah nyelonong mau ngambil anak Niki,'' sambungnya. "Untung security tahu, kalau nggak mungkin Azka udah nggak di tangan Niki sekarang.''

Mirisnya lagi, Nikita mengungkapkan jika mantan suaminya tersebut sama sekali tak mengeluarkan sepeser uang saat ia melahirkan Azka. Ia terpaksa meminjam pada orang lain untuk membiayai proses kelahirannya.

"Mending bayarin rumah sakit, (nyatanya) kagak, cuma ngasih kalung asma Allah gitu doang," lanjut Nikita. "Nggak ada, yang bayar itu Mbak Tari, Tante Rini, sama Edwin. Karena saat itu Niki nggak punya uang.''

Dengan kondisi janin yang saat itu mengkhawatirkan, Niki mengaku mengharapkan kedatangan Sajad Ukra. Padahal ia harus segera melahirkan karena kondisi yang tidak memungkinkan.

"Ditemenin Mbak Tari, Mbak Tari sama Tante Rini tuh orang yang nemenin Niki saat Niki lahiran," katanya sembari menangis. "Jujur, saat itu Niki masih mengharapkan dia untuk dateng gitu kan, walaupun proses perceraian berjalan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait