Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Bak Pasangan Drama Korea Saat Foto di Namsan Tower
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Setelah diributkan dengan kasus vlog 'ikan asin', Fairuz A, Rafiq dan Sonny Septian tampaknya ingin menyegarkan pikiran dengan berlibur ke Korea Selatan bersama kedua anak mereka.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, nama Fairuz A. Rafiq menjadi bahan perbincangan publik sebagai korban kasus vlog "ikan asin" yang menjerat sang mantan suami, Galih Ginanjar. Seperti diketahui, Galih melecehkan Fairuz dan menyebut organ intimnya berbau ikan asin.

Kini Galih beserta Rey Utami dan Pablo Benua sudah mendekam di Polda Metro Jaya. Akan tetapi kasus vlog "ikan asin" tampaknya membuat pikiran Fairuz terbebani, hingga sempat dirawat di rumah sakit akibat gangguan pada lambungnya. Kondisi Fairuz kini diketahui membaik dan sudah diperbolehkan pulang.

Demi menyegarkan pikiran, Fairuz bersama Sonny Septian mengajak kedua buah hati mereka untuk berlibur ke Korea Selatan. Sebelumnya Fairuz mengungkapkan persiapannya jelang berangkat ke Korea dan berlibur selama sekitar 9 hari.

"Alhamdulillah sekarang udah baik, yang penting tidak boleh telat makan kata dokter. (Ke Korea Selatan) kerja sambil liburan lebih tepatnya, sekalian ajak anak-anak juga," ungkap Fairuz belum lama ini. "Rencana berangkat tanggal 1 September, pulangnya tanggal 9. Aku bawa empat koper besar. Kalau baju sih nyesuain aja, di sana kan lagi summer."


Kendati begitu, perjalanan Fairuz dan keluarganya ke Korea tak luput dari permasalahan. Sonny sempat menceritakan bahwa pesawat yang ditumpangi keluarganya mengalami masalah setelah 3 jam terbang, hingga harus kembali ke Indonesia. Namun Fairuz, Sonny, beserta kedua anak mereka akhirnya bisa sampai di Korea Selatan dengan selamat.

Setibanya di Korea, Fairuz dan Sonny pun kompak mengunggah foto romantis mereka saat mengunjungi ikon kota Seoul, Namsan Tower. Pasangan yang menikah di tahun 2017 tersebut tampak duduk bersama di menara Namsan yang dipenuhi oleh gembok cinta. Penampilan Fairuz dan Sonny pun dipuji warganet bak pasangan dalam drama Korea.

"Wah berasa liat drakor nih, tempat yang sering muncul di drakor," komentar akun @iin_pu*****ngsih. "Kayak oppa sama eonni di drakor romantis banget..." tambah akun @sus******h24. "Mesra banget si mbk fairuz," sambung akun @sara*****ningtias.

"Geum jan di sama gujhunpio lg mengikat janji suci di Namsan tower ..... Bahagia selalu pasangan idola.... Slalu dalam lindungan Allah dan berkah selamanya. Aamiin," ujar akun @desi*****ltom. "Syukak banget sm pasangan ini.. semoga bhgia sllu kak," seru akun @iism*****ah98.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait