Lucinta Luna Puji Meldi Makin Cantik, Tanggapan 'Jujur' Soal Barbie Kumalasari Banjir Dukungan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna menjawab sejumlah pertanyaan netizen soal Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari. Menurut warganet, Lucinta menjawab dengan jujur dan apa adanya.

WowKeren - Lucinta Luna muncul di dunia hiburan Tanah Air dengan kontroversi operasi kelamin yang hingga saat ini enggan diakuinya. Sempat dibenci hingga diboikot stasiun televisi, Lucinta sepertinya kini telah diterima publik. Kendati kerap halu sebagai "wanita seutuhnya", publik mengaku terhibur akan aksi-aksi kocak Lucinta.

Baru-baru ini, Lucinta menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan netizen lewat fitur tanya jawab di Instagram. Salah satunya mengenai Atta Halilintar yang belakangan ramai dituding sebagai YouTuber hobi "ngamar". Lucinta yang mengaku kenal baik dengan Atta tentu saja menampik kabar tersebut.

Selain itu, Lucinta juga membicarakan soal Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari. Ketika diminta memilih antara Nikita Mirzani dan Kumala, Lucinta rupanya lebih memilih Nikita. Lucinta pun menyindir Kumala tidak sekelas dengannya dan Nikita karena barang-barangnya KW.

"Kalau dipilih satu pilihan ya aku milih Nikita Mirzani karena aku tahu barangnya asli, no KW KW kayak Ratu Lucinta Luna," ujar Lucinta. "Kalau barangnya sebelah, barangnya KW karena aku pernah beli simulasi yang bohongan yang harganya Rp2,5 juta."

Mengenai Meldi, Lucinta mengakui bahwa keponakan Dewi Persik tersebut kini sudah jauh lebih cantik dibandingkan di masa lalu. Namun, Lucinta menyoroti attitude Meldi yang harus lebih diperbaiki lagi.


"Cantik kok dia. Aku akuin dari setahun yang lalu sama yang sekarang perubahannya beda banget," ungkap Lucinta. "Karena bantuan-bantuan dari endorsement-endorsement. Makin putih, makin cantik. Tapi kalau bisa attitude-nya dijaga lagi."

Lucinta pun mengajari netizen cara menghadapi Kumala yang selama ini dikenal suka "halu". "Yaa bisa jadi gila. Ya mungkin kalau kalian ketemu dia di jalan, dia ngomong apa, iya-iyain aja biar hatinya seneng," imbuh Lucinta.

Jawaban Lucinta tersebut rupanya disetujui pula oleh warganet. Kendati sempat jengkel, warganet kini menghargai kejujuran serta sikap Lucinta yang apa adanya. Lucinta pun disebut semakin pandai menghibur.

"Baru kali ini gue setuju ama ratu," komentar akun @m****tmindot03. "Skrg ll nampak lebih baik jika dibandingkan pendatang baru mba ular & mba boneka," tulis akun @c***a_msglow. "Eh dy emng jujur loh jwbn ny," sahut akun @n***nafla12.

"Asik juga jawapanya lucu bikin ngakak," balas akun @y***ar_rain. "Lama2 lucu jg nie orang yaa," komentar akun @i***ketut. "Anjay knp dia makin lucu sich wkwkwkw," tulis akun @u***238.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait