Helmalia Putri Dekat Lagi Dengan Indra  L. Bruggman Usai 5 Tahun Putus, Ada Kemungkinan Balikan?
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Helmalia Putri dan Indra L, Bruggman yang merupakan mantan kekasih ini mulai dekat karena terlibat dalam satu judul sinetron. Helmalia pun tak menampik kini mulai intens berkomunikasi dengan Indra.

WowKeren - Helmalia Putri kembali dekat dengan sang mantan kekasih Indra L. Bruggman. Aktris yang akrab disapa Puput itu menjadi istri dari karakter Indra dalam suatu judul sinetron.

Meski tengah dekat dengan Indra, Puput menyebut soal jodoh tak harus dari kalangan artis. Ia hanya mengungkap ingin mempunyai pendamping yang bisa menerima kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Oh enggak harus sesama artis," kata Puput saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9) seperti dilansir dari DetikHot. "Dari dulu enggak pernah matokin tapi aku harus pastiin pendampingku bisa nerima pekerjaanku."

Walaupun begitu, Puput tak menampik kedekatannya dengan Indra saat ini. Sebelumnya, ia dan Indra memang pernah putus komunikasi selama 5 tahun karena kesibukan.

"Ya kita sempet ngilang berapa lama enggak berkabar," ungkap Puput. "Terus sekitar lima tahun lalu jalan bareng ya udah sibuk masing-masing enggak ada kabar lagi ya kadang doang berkabar."


Usai lama tak berkabar dengan Indra, barulah lima bulan terakhir ini Puput intens berkomunikasi, terlebih keduanya terlibat dalam satu sinetron. "Terus intensitas ketemu baru lima bulan ini," beber Puput.

Saat disinggung soal kemungkinan balikan alias menjalin kembali hubungan asmaranya dengan Indra, Puput hanya tersipu. "Enggak tahu," pungkas Puput.

Sebelumnya, Indra sempat menegaskan bahwa hubungannya dengan Puput tak sesuai dengan ekspektasi para penggemar yang berharap CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Meski demikian, Indra tak tahu pasti kelanjutan hubungannya dengan Puput. Ia hanya menegaskan hanya ingin menjaga tali silaturahmi. Terlebih, Indra menilai dirinya dan Puput sudah sama-sama dewasa untuk menjalin hubungan baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara.

"Enggak, enggak ada, kok. Enggak ada CLBK," kata Indra beberapa waktu lalu. "Saya, sih, cuma pengin menjaga silaturahmi saja dengan Puput. Kan, kami sudah sama-sama dewasa."

(wk/tria)

You can share this post!