Indra L. Bruggman Jadi Suami Helmalia Putri di 'Janji Suci', Akui Gampang Banget Bangun Chemistry
WowKeren/Fernando
TV

Indra L. Bruggman memerankan karakter antagonis bernama Raffi dengan sang istri Helmalia Putri sebagai Dinda yang protagonis dalam 'Janji Suci' di ANTV.

WowKeren - Indra L. Bruggman bermain dalam sinetron yang ditayangkan di ANTV yakni "Janji Suci". Dalam sinetron tersebut, Indra memerankan karakter bernama Raffi yang merupakan suami dari Helmalia Putri yang memerankan karakter Dinda.

Saat ditanya rasanya adu akting dengan Helmalia, Indra mengungkap rasa senang. Ia pun mengaku tak susah membangun chemistry dengan wanita yang akrab disapa Puput itu.

"Jadi yaudahlah karena ini tawaran (sinetron) ke berapa kali," kata Indra saat ditemui oleh WowKeren di lokasi syuting "Janji Suci" di kawasan Jatisampurna, Bekasi pada Senin (19/8). "Jadi yaudah yuk main bareng."

Senada dengan Indra, Puput mengaku senang mendapat kesempatan terlibat bersama dalam satu sinetron. Terlebih, ternyata memang sudah banyak tawaran pekerjaan yang ngebet memasangkannya dengan Indra.

"Memang aku dari kemarin-kemarin ada tawaran gitu untuk pasangin aku sama dia (Indra)," beber Puput. "Jadi ya udah, seneng."

Indra yang merupakan mantan kekasih Puput dalam kehidupan nyata malah malu-malu saat disinggung soal kejelasan hubungan mereka. "Rekan kerja, teman baik, teman akrab, ya udah ya," ujar Indra tersipu malu sambil tertawa.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan perannya sebagai Raffi yang mempuyai watak antagonis. Pria kelahiran 1981 itu mengaku karakternya akan selalu membuat kerusuhan dalam keluarga.

"Antagonisnya juga gue punya alasan, karena gue merasa tidak dihargai oleh dia (karakter Dinda)," cerita Indra. "Jadi gue sedikit bikin kerusuhan atau keonaran dalam keluarga dia."


Berbeda dengan karakter Indra yang antagonis, Puput memerankan karakter protagonis. Ia pun mengungkap sangat sayang pada adik dan suaminya dalam sinetron tersebut.

"Aku di sini baik, sayang banget sama adik," beber Puput. "Dia sayang sama suaminya, tapi ternyata suaminya agak rese'."

Dipasangkan dengan Puput dalam sinetron, Indra menyebut seperti nostalgia. Pasalnya, mereka memang sudah lama tidak beradu akting.

"Ya sedikit nostalgia, tapi kan sebelumnya kita juga sering ketemu," kata Indra. "Tapi enggak pernah bareng, udah lama banget."

Indra juga mengungkap tak kesulitan membangun chemistry dengan Puput. Terlebih keduanya memang sering bertemu dan masih menjalin komunikasi.

"Justru lebih gampang, karena memang enggak perlu adaptasi lagi," sambung Indra. "Jadi enggak ada kesulitan, kita juga sering komunikasi, ketemuan juga."

Biasa memerankan karakter protagonis, Indra mengungkap tantangan membawakan karakter antagonis. Untungnya, Indra mengaku tak kesulitan meluapkan emosi saat memerankann karakter Raffi.

"Setiap karakter baru yang dimainin, pasti ada kesusahan, pasti belajar dari nol lagi," ujar Indra. "Tapi kalau mengeluarkan emosi, kebetulan banyak emosi yang gue pendam, jadi enggak begitu kesusahan."

"Janji Suci" sendiri mengisahkan tentang Suci yang diperankan oleh Titi Kamal yang merupakan gadis desa dan sangat patuh dengan keluarga dan suaminya. Konflik muncul ketika Suci yang sudah menikah dengan Bayu, diperankan oleh Ali Syakieb, kembali kedatangan sang mantan, Farel, diperankan oleh Rama Michael. Serial ini pun telah tayang sejak 12 Agustus lalu, setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts