Digosipkan Pacaran, Michelle Ziudith dan Cemal Faruk Bakal Liburan Ke Turki Ketemu Camer?
Instagram
Selebriti

Michelle Ziudith membocorkan akan berlibur ke Turki bersama Cemal Faruk pada Desember mendatang. Pasalnya, cuaca di Turki diprediksi bersahabat pada bulan itu.

WowKeren - Michelle Zudith alias Michelle Ziudith kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah aktor tampan. Bukan hanya Rizky Nazar, Michelle juga santer diberitakan dekat dengan Cemal Faruk. Apalagi keduanya pernah terlibat syuting bersama.

Disinggung soal kebenarannya, Michelle membantah kabar pacaran dengan Cemal. Kendati demikian, ia tak menampik bahwa mereka memang akrab sebagai teman.

Michelle bahkan membocorkan akan berlibur ke Turki bersama Cemal. Bukan hanya berdua, namun bersama sejumlah pemain sinetron lain.

"Iya kita mau janjian liburan ke Turki kebetulan lagi syuting bareng dan rencananya pemain yang satu sinetron mau barengan," kata Michelle saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9). "Sekarang lagi ngumpulin biar banyak yang ikut, biar ramean."


Lebih lanjut, Michelle mengungkap alasanya liburan bareng Cemal. Kebetulan Cemal berasal dari Turki, sehingga bisa menjadi pemandu tentang tempat apa saja yang menarik dikunjungi selama liburan.

"Cemal kan orang Turki, biar ada guide yang orang Indonesia biar puas di sananya," sambungnya. "Di Turki aku mau main balon udara dan wisata religi."

Selain itu, Michelle belum dapat memastikan berapa lama ia akan menghabiskan waktu di Turki. Rencananya, ia akan berangkat pada Desember mendatang, karena cuaca Turki di bulan tersebut diprediksi sangat bersahabat.

"Desember itu pilihan yang tepat untuk ke sana karena Desember nggak terlalu panas. Aku percaya Turki itu menyenangkan dan kebetulan aku belum pernah ke sana," tutur Michelle. "Makanya aku ingin banget. Apalagi jalan jalannya barengan sama teman-teman, pastinya bakal seru."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru