Hotman Paris Ceritakan Kronologi Sebelum Nikita Mirzani Labrak Elza Syarif
Selebriti
Kasus Hak Asuh Anak Nikita Mirzani

Hotman Paris Hutapea menceritakan bagaimana kronologi kejadian yang membuat Nikita Mirzani emosi dan tak terkendali hingga akhirnya melabrak Elza Syarif.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan aksi Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarif di acara “Hotman Paris Show”. Kejadian ini lantas berbuntut panjang hingga akhirnya Elza merasa dilecehkan dan melaporkan Niki ke kantor polisi.

Kini Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara di program tersebut memaparkan bagaimana kronologi kejadian sebelum Niki melabrak pengacara Sajad Ukra itu. Rupanya Hotman sendiri tak mengetahui bahwa Elza akan menjadi bintang tamu di acaranya.

"Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Setengah empat datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari Kamis, Elza sampai. Saya nggak tahu kalau bakal dia (bintang tamunya)," ujar Hotman dilansir dari detikHot saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). "Akhirnya produser bilang sama saya, kalau bisa Elza jangan duduk di ruang yang sama karena Nikita mau datang. Karena mereka menjadi narasumber dan kebetulan Elza itu katanya, aku juga nggak tahu, kuasa hukum dari mantan suami Nikita."


Lantas Hotman melihat Niki mulai emosi saat bertemu dengan Elza dan membahas soal kasus yang dilaporkan oleh mantan suami keduanya tersebut. "Jadi itu, oke, mulailah saya dulu dengan si Nikita masih santai-santai. Di segmen kedua lah, si Elza masuk. Nikita awalnya masih tenang. Mulailah bahas kasus," papar Hotman.

"Ada dua perdebatan,” sambung Hotman lagi. “Katanya Niki itu dilaporin ke Polda oleh mantan suaminya, sudah 3 tahun laporannya, bahwa katanya nafkah anak itu kata si Nikita yang Rp 6 juta perbulan kurang dipenuhi."

"Ada tuduhan juga bahwa si Nikita itu tidak kasih izin mantan suaminya melihat (anak),” timpal Hotman lagi. “Itu lah yang diperdebatkan, tidak ada perdebatan yang menghina, bikin si Nikita itu emosi tinggi waktu si Elza itu bilang 'lo udah tersangka' ya jelaslah dibilang gitu tersangka di depan umum, seluruh Indonesia tahu, mulailah emosi si Nikita."

Hotman lantas berinisiatif untuk menghentikan acaranya sementara saat kondisi sudah tidak terkendali. Lalu Hotman membawa Elza ke belakang panggung.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts