Ternyata Ini Rahasia Foto Bule Selfie Bersama Monyet di Bali
SerbaSerbi

Sebuah unggahan video menjadi topik pembicaraan di Twitter. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan rahasia di balik foto selfie turis asing bersama monyet di Bali yang sempat viral beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan oleh foto selfie seorang turis bersama dengan monyet saat di Bali. Foto tersebut menjadi viral lantaran dalam foto terlihat seolah-olah si monyetlah yang mengambil foto tersebut.

Namun perumpaan "kenyataan tidak sesuai dengan ekpektasi" sepertinya tepat untuk kasus ini. Pasalnya, terdapat trik tertentu untuk membuat foto keren tersebut.

Hal ini terungkap setelah ungguhan akun bernama @giewahyudi membagikan sebuah video di Twitter. Dalam video yang diunggah tersebut, memperlihatkan rahasia bagaimana bisa menghasilkan swafoto bersama monyet di mana si monyetlah yang mengambil foto.

Tak perlu waktu lama, video tersebut telah menjadi viral. Hingga Kamis (5/9) unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak 32 ribu kali dan disukai 35 ribu pengguna Twitter.

Unggahan Video

Twitter


Dalam video yang menjadi viral itu terlihat seorang yang mengambil gambar seekor monyet. Namun di belakang monyet tersebut telah duduk dua orang wisatawan asing.

Pria yang mengenakan pakaian Bali inipun memainkan tangannya, menggoda sang monyet dengan mengulurkan tangannya yang berisi makanan ke atas ponsel. Dia terus melakukan itu hingga monyet mengulurkan tangannya ke arah kamera.

Pada saat itulah pria Bali ini terlihat memotret beberapa kali untuk menghasilkan gambar yang diincar. Dan benar saja, trik ini berhasil menghasilkan foto dengan tangan monyet yang menjulur ke kamera, seolah si monyetlah yang memegang kamera untuk berfoto.

Hasil Foto

Twitter

Viralnya video rahasia selfie bersama monyet itu tidak terlepas dari komentar-komentar dari netizen. Komentar yang diberikan pun beragam mulai dari yang bercanda sampai yang ingin mencoba.

"Bpk guide nya ngasih makanan ke monyetnya juga, murni keren ini," tulis @ran***ran. "Ya kirain si monyet yg selfie sendiri," timpal @ri***hem. "INI DMN TEPATNYA PLS INFO GW MO KE BALI SOON," komen @vict*****ovita. "Gaperlu susah2 klo gua mah, soalnya pnya temen klakuan udh kyk monyet," sahut @Nukh*****fianto.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait