Hotman Paris Hutapea Balas Menohok Sindiran Elza Syarief Soal Bau Pesing
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Elza Syarief melontarkan sindiran untuk seseorang yang berbau pesing. Sindiran Elza tersebut pun diduga kuat ditujukan untuk Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Perseteruan antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani akhirnya berbuntut ke jalur hukum. Seperti diketahui, Elza sempat dilabrak oleh Nikita yang tak terima terus diganggu selama 3 tahun terakhir, hingga dituding menelantarkan putranya yang bernama Azka.

Selain Nikita, Elza juga melaporkan Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara "Hotman Paris Show" ke polisi. Pasalnya Elza menilai Hotman tak melindunginya sebagai bintang tamu acara tersebut dari amukan Nikita. Kendati begitu, Hotman membantah bahwa Nikita melakukan tindak pidana lantaran tak menghina Elza.

Konflik tersebut juga membuat pihak Elza saling sindir dengan Nikita maupun Hotman di media sosial. Sebelumnya Elza sempat menyindir seseorang berbau pesing yang diduga ditujukan untuk Hotman. Apalagi Elza didukung oleh Farhat Abbas yang juga sedang berseteru dengan pengacara berdarah Batak tersebut.

Tak tinggal diam, kini giliran Hotman yang menanggapi sindiran Elza dengan memberikan pernyataan menohok. Menurut Hotman, dirinya tak mungkin bisa dekat dengan para artis cantik jika berbau pesing. Pria yang pernah dekat dengan Meriam Bellina ini pun menyindir Elza yang masih ikut berdansa dengannya setelah dilabrak Nikita.


"Lu lihat di Instagram gue malah si Elza dansa-dansa sama gue. Karena Hotman Paris itu enggak bau pesing dan (justru) bau Lamborghini," ucap Hotman. "Kalau bau pesing bagaimana artis-artis cantik dekat sama saya? Coba nih bau pesing enggak? Enak aja, Kita masih dansa-dansa sama Elza."

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video pernyataan Hotman tersebut sekaligus sindiran Elza pada Kamis (5/9). Rupanya para netter banyak yang membela Hotman hingga menyindir balik Elza, lantaran ucapannya dinilai tak seperti orang berpendidikan tinggi.

"Dasar nenek bau t**...sok ngatain Bang @hotmanparisofficial bau pesing..idung lu tu dekat mulut makanya bau yg kau rasa aneh2," bela akun @29m****oen. "Bang hot mah bau dollar coy klo nenek gayung emang wangi gituh," sindir akun @fais*****ense. "Sumpel aja mulutnya pakai berlianmu yg segede borgol itu bang hotman," seru akun @riza*****ri96.

"Usia gak mnjamin kelakuan & ucapan...& pintar sj tdk cukup klo tdk diimbangin kcerdasan," komentar akun @fe*****ri. "Duh makin gak punya malu.... heran ... kalo org berpendidikan tinggi gak akan sprt itu..heran," imbuh akun @dani****lley. "Ini orang berpendidikan tapi kok gibah sampai seperti itu , jadi gely saya lihat nya," sahut akun @setiy*****11111.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait