Nikita Mirzani Girang Laporan Elza Syarief Kabarnya Ditolak Polisi: Makin Kejang Deh Tuh
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi kabar ditolaknya laporan Elza Syarief atas dirinya melalui Instagram Story. Ibu tiga anak itu mengungkapkan kebahagiaannya setelah mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pengacara ternama, Elza Syarief. Belakangan beredar rumor bahwa laporan yang dibuat oleh Elza atas Nikita Mirzani kabarnya ditolak oleh pihak kepolisian. Kabar ini pun disambut bahagia oleh Nikita Mirzani di Instagram. Ia mengungkapkan kebahagiaannya lewat Instagram Story.

"Emang enak laporan nya ditolak (emoji tertawa). Makin kejang2 deh tuh nenek band*t tua nakal," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (5/9). Postingan ini kemudian dibagikan oleh beberapa akun gosip di media sosial, salah satunya @mak_nyinyiir. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas postingan ini.


Sejumlah netter ikut lega mendengar kabar ditolaknya laporan Elza Syarief. Netter yang kebanyakan mendukung Nikita beranggapan bahwa laporan Elza belum terlalu penting. Ditambah lagi Hotman Paris Hutapea pernah mengatakan bahwa tidak ada kasus pidana dalam aksi Nikita melabrak Elza di acara "Hotman Paris Show".

"Horaaaaaiiiii ditolak (emoji)," kata netter girang. "Pak pulisi itu kerjaannya buanyaakk ngga ngurusin perkara orang ngambek (emoji)," lanjut netter lain. "Berasa keg main2 aja mreka itu..buat laporan. (emoji) Keg anak tk ga dapet mainan plg kermh lapor ke mamak trs smbil nangis (emoji)," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Elza sebelumnya melaporkan Nikita atas dugaan penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian pada 3 september 2019. Laporan ini dibuat setelah Elza dilabrak oleh Nikita saat sama-sama menghadiri acara "Hotman Paris Show". Elza juga sempat menyeret nama Hotman dan co-host "Hotman Paris Show", Melaney Ricardo dalam kasus ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru