Kesha Ratuliu Klarifikasi Soal Tudingan Berbohong Hingga 'Ditendang' Kelompok di Kampus
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu disebut melakukan sejumlah kebohongan, mulai dari mengaku pergi ke dokter hingga ketahuan pacaran di Bali. Hal tersebut membuat Kesha 'ditendang' dari kelompok proyek di kampusnya.

WowKeren - Kesha Ratuliu masih menjadi topik pembicaraan hangat di Twitter. Banyak yang menjuluki Kesha sebagai artis dengan attitude buruk usai mengetahui sifat aslinya. Hal itu disimpulkan dari percakapan yang diunggah Kesha sendiri dengan salah satu rekan kampusnya.

Sadar dirinya menjadi buah bibir, keponakan Mona Ratuliu tersebut lantas membuat sebuah thread untuk menjelaskan permasalahan kelompok kampusnya tersebut. Berawal dari PR Project sebagai tugas kuliah, Kesha mendapat kelompok sesuai urutan absen. Kejadian ini sebenarnya sudah lama terjadi, yakni saat semester satu dan Kesha masih memiliki jadwal syuting yang padat.

"Jadi pada awal dapet PR project itu kan dipilihin sesuai absen kalo gasalah. Terus dari awal juga gue bilang kalo bakal sering gaikut kerkel karna kerja. Apalagi semester satu waktu itu masih sering terima shooting karna mikirnya belum terlalu sibuks.." cerita Kesha. "Anggota kelompoknya dengan muka baik dan sangat ramah mengucapkan 'Ohiyaa kes gapapa kita ngerti banget kok blablabla' OKEDEHH."

Thread Kesha

Twitter

Mengenai "kebohongan" sakit dan pergi ke dokter, Kesha menjelaskan bahwa benar jika ia mengunjungi klinik kecantikan. Kesha rupanya memilih untuk menyuntikkan vitamin dibanding ke rumah sakit karena bekerja sama dengan klinik kecantikan tersebut.


"Kalo pada pinter dan up to date juga tau banyak sekarang yang kalo gaenak badan langsung infus vitamin gausah kedokter, mahal banget gaes dirumah sakit," lanjut Kesha. "Untungnya aku disini kerjasama juga sama klinik tersebut. Jadi gretongg, mencoba dulu pake infus vitamin kalo masih gaenak baru."

Kesha pun menegaskan tak berbohong apabila dirinya ke Bali untuk kondangan, hanya saja memang pergi bersama kekasihnya kala itu, Wafda Saifan. Kesha juga membantah tudingan copy paste lantaran mengerjakan tugasnya dengan sungguh-sungguh bersama sang tante yang seorang Event Organizer (EO).

Thread Kesha

Twitter

Kesha pun diketahui baru saja membuat akun Twitter pada September 2019. Hal itu diduga karena Kesha ingin mengklarifikasi masalah ini. Kesha pun mengaku siap di-bully lantaran para haters-nya di Instagram kerap di-block oleh kerabat terdekat.

"Jadi accku di ig tuh dipegang sama sindy dulu jadi di block blockin yang ngata ngatain biar aku gabaca," tandas Kesha. "Kayanya dendamnya di tuangkan ke twitter nih yang pada diblock. Selamat datang! Gaakan kublock kok."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts