Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik Gara-Gara Ingin Berkeluarga
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Musik

Belum lama ini Nicki sendiri memang diketahui telah memiliki surat nikah dan menyebut Kenneth Petty sebagai suaminya. Meski belum dikonfirmasi, namun Nicki sudah mengubah namanya menjadi Mrs. Petty.

WowKeren - Nicki Minaj baru saja membagikan kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak? Rapper "Anaconda" ini mendadak mengumumkan bahwa ia ingin pensiun dari belantika musik.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Nicki melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (6/9). Dalam unggahannya ini, pelantun "Barbie Tingz" tersebut mengatakan bahwa keputusannya mundur dari kancah industri musik karena ingin fokus membangun keluarga.

"Aku telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Aku tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukungku, dan lakukan itu sampai aku mati," tulis Nicki dalam unggahannya.

Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik Gara-Gara Ingin Berkeluarga

Twitter


Sontak saja keputusan Nicki yang mendadak pensiun ini membuat banyak orang terkejut. Tak hanya dari industri musik, para penggemar setia musisi asal Trinidad ini pun menyerukan protes dan tak rela jika sang idola pensiun. Apalagi sebelumnya Nicki pernah memberi isyarat soal album barunya di acara "Queen Radio".

"Jangan, jangan sekarang," komentar salah satu penggemar. "Apa dia mempermainkan kita? Tidak ada album baru dan pensiun?" sahut lainnya. "Katakan kalau ini hanya main-main," sambung yang lain.

Di sisi lain, belum lama ini Nicki sendiri memang diketahui telah memiliki surat nikah dan menyebut Kenneth Petty sebagai suaminya. Namun sayangnya hingga kini belum ada keterangan resmi soal pernikahan keduanya. Akan tetapi, Nicki sendiri sudah mengubah namanya menjadi Mrs. Petty.

Sebelum mengumumkan pensiun, musisi berusia 36 tahun itu mengawali kariernya di dunia musik rap sejak 2004 dan bergabung dalam grup Full Force. Pada 2009, Lil Wayne tertarik mengajak Nicki bergabung dengan labelnya, Young Money Entertainment.

Hingga kini, Nicki sendiri tercatat sebagai salah satu rapper wanita yang paling terkenal di industri musik dunia. Ia telah meluncurkan sejumlah album, seperti "Pink Friday" (2010), "Pink Friday: Roman Reloaded" (2012), "The Pinkprint" (2014), dan yang terakhir adalah "Queen", yang dirilis pada 2018 lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts