Poppy Kelly Ramai Diledek Saat Sindir Nikita Mirzani Joget Cuma Pakai 'Dalaman'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Setelah dilaporkan karena menghina Nikita Mirzani, Poppy Kelly justru kembali memberikan sindiran. Kali ini Poppy menilai perilaku Nikita tak patut dicontoh oleh masyarakat Indonesia.

WowKeren - Poppy Kelly kembali "menyenggol" Nikita Mirzani melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (5/9). Dalam video tersebut, Nikita sedang menggelar siaran langsung di Instagram dan asyik berjoget dengan teman prianya.

Tak hanya itu, Nikita juga tampil seksi lantaran hanya memakai tanktop putih serta celana pendek. Aksi Nikita tersebut pun menjadi bahan sindiran Poppy yang menyebutnya tak patut ditiru maupun dibela oleh masyarakat. Seperti diketahui, Nikita memang sedang menghadapi kasus perebutan hak asuh anak dengan sang mantan suami kedua, Sajad Ukra.

Namun kasus tersebut justru membuat Nikita berseteru dengan Elza Syarief selaku kuasa hukum Sajad. Elza pun sempat dilabrak oleh Nikita hingga membuat Poppy geram dan menghinanya dengan kata-kata kasar. Poppy sendiri mengklaim bahwa Elza adalah ibunya, meski dirinya bukan anak kandung.

"Inilah kebanggaan anda hai nitizen yang Sudah mengharumkan nama bangsa dengan keluar masuk penjara ?yang menangis membela anaknya," bunyi tulisan Poppy di Instagram. "Dan memberikan contoh yang baik buat anaknya hanya bertopeng menangis untuk menarik Simpati masyarakat apakah ini cerminan anak bangsa saat ini?yang dengan mudahnya terprovokasi?"


Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, para netter justru memberikan tanggapan sinis terhadap Poppy, yang dinilai ingin mencari pembelaan dengan menyindir Nikita. Mereka juga tak mempermasalahkan aksi Nikita tersebut, lantaran dilakukan di dalam rumah dan publik sudah terbiasa melihat tingkahnya.

"Dari dulupun emg dia begitu toh masalahnya apasi?" komentar akun @asil****ofi_. "Kalo dia kaya gitu di atas panggung terbuka di tonton ribuan mata manusia, baru pantes captionnya kaya begono, Benci boleh saja tapi jangan sibuk nyari pembenaran dan pembelaan," tambah akun @tin*****ela. "Kasian bgt butuh pembelaan.. @realpoppykelly," seru akun @hr****ni.

"Apa salahnya dah menghibur diri sendiri? Lagian juga bebas dirumah ini, ga ada anaknya juga disitu. Permasalahan netijen bela itu focus di perjuangin anaknya, gausah menggiring opini public mbanya," ujar akun @ri****yy. "Lha dari dulu kan si nyai emang gini, apa adanya, nggk di tutup2 i," imbuh akun @mav****tul. "Niatnya mau cri2 kesalahan nyai but netijen pda pinter2 ternyata," sahut akun @arfi*****trya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait