Celine Evangelista Bikin Adem Bagikan Video Ceramah Ustaz Soal Toleransi Beragama
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membagikan video ceramah seorang ustaz yang tengah membahas soal toleransi antar umat beragama. Istri Stefan William itu mengaku adem saat mendengarkan ceramah sang ustaz.

WowKeren - Celine Evangelista merupakan salah satu selebriti yang berasal dari keluarga dengan latar belakang agama yang berbeda-beda. Kakek buyut Celine diketahui memeluk agama Islam dan merupakan pendiri sebuah pesantren. Sedangkan Celine yang memiliki darah Italia ini memeluk agama Kristen. Kendati begitu, Celine sangat santai menghadapi perbedaan beragama di keluarganya.

Celine kerap menunjukkan toleransi beragama di media sosial miliknya. Salah satu yang terbaru, istri Stefan William ini menunjukkan toleransinya dengan membagikan video ceramah Ustaz Buya Syakur Yasin di Instagram. Kebetulan sang ustaz tengah menjawab pertanyaan salah satu jamaahnya tentang toleransi dalam beragama.


Mengiringi video ini, Celine menuliskan caption singkat tentang perasaannya saat mendengarkan ceramah ustaz tersebut. Aktris cantik berusia 27 tahun itu mengaku merasa adem saat mendengar ceramah tersebut. Ia juga meminta izin kepada salah satu akun yang membagikan video ini lebih awal.

"Aku REPOST yaa @miss.kepoo (emoji hati) Aku suka dengar ceramah nya (emoji) Video dr Slide 1 sampai 8 adem semuaaa buat aku (emoji)," tulis Celine mengiringi video tersebut, Sabtu (7/9). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Celine ini.

"Kesayangan waah buka IG baru liat idola kuuu masya Allah (emoji)," kata netter. "Postingan yang bermanfaat. Cinta damai dan cinta perbedaan," seru yang lain. "Salut ma kakak selalu menyebarkan nasihat dan hal2 positif .. Bahagia selalu kakak," tutur lainnya. "Yg gini harus di up bikin hati jadi tenang dengar yg adem" makasi kk Celine_evangelista," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts