Chacha Frederica Akhirnya Foto Bareng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Usai Isu 'Musuhan'
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica terlihat sangat akrab dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dalam postingan tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut.

WowKeren - Hubungan persahabatan Chacha Frederica dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar alias Jedar belakangan dikabarkan merenggang. Kabar ini mulai santer dibahas setelah Chacha jarang terlihat kumpul bersama Nia, Jedar dan artis Girls Squad lain. Bahkan Chacha diketahui tak hadir di pesta pertunangan Jedar.

Instagram Chacha, Nia dan Jedar juga jarang dihiasi foto mereka bersama. Padahal dulu mereka sering membagikan momen-momen bersama dalam berbagai kesempatan. Lama berselang, Chacha sudah mulai membagikan kembali foto-foto dirinya bersama Jedar. Ia sempat mengunggah foto bersama Jedar saat bertemu di salah satu acara TV.

Kini potret membagikan kembali dibagikan oleh Chacha di Instagram. Presenter cantik itu akhirnya mengunggah foto dirinya dengan Jedar serta Nia. Potret ini diambil saat mereka menghadiri pesta ulang tahun Ayu Dewi pada Sabtu (7/9) malam. Chacha terlihat bahagia berpose bersama Nia dan Jedar.


Chacha Frederica Akhirnya Foto Bareng Nia Ramadhani Dan Jessica Iskandar Usai Isu \'Musuhan\'

Instagram

"Bu @mrsayudewi sayang... selamat milad, semoga di panjangkan umurnya dlm kesholehan... selamat, bahagia, mulia dunia akhirat, selalu menjadi istri yg menyejukkan hati suami, di cintai dan di sayangi suami, anak2 dan keluarga," bunyi caption yang ditulis Chacha mengiringi foto itu. "Semoga kebahagiaan hari inj mencerminkan kebahagiaan ibu ayu ke depannya yaa .. Aamiin ya Rabb."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat Chacha berpose bersama Nia dan Jedar. "Trimakasih mba caca seneng liat mereka bareng kumpul lagi raffi gigi jedar," kata netter. "Akhirnya ka jedar sama ka caca bisa baiikan kembali," seru yang lain. "Bener mbak. Terjawab semua sudah tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api. Skg semuanya baik2 aja," tutur netter lain.

Sementara itu, Chacha sempat membahas hubungannya dengan Jedar dan Nia dalam acara "Okay Bos" beberapa waktu lalu. Ia mengatakan hubungannya dengan geng Girls Squad baik-baik saja meski sempat tak diundang ke pesta pertunangan Jedar dan Richard Kyle. Pembawa acara "Islam Itu Indah" ini mengaku masih menjalin silaturahmi dengan para sahabatnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru