Franda Jadi Trending di Twitter Usai DM Sadis ke Orangtua Zylvechia Terungkap
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Netter di Twitter ikut membahas topik seputar Franda yang mengirim DM sadis kepada orangtua bayi yang diduga menjiplak nama putrinya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter untuk Franda.

WowKeren - Franda belakangan menjadi topik hangat di media sosial karena komentarnya di akun Instagram @zylveshia_kimberly. Artis cantik itu memprotes orangtua Zylvechia karena dianggap telah menjiplak nama putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Tak hanya menulis komentar, Franda juga diketahui mengirim Direct Message (DM) cukup sadis kepada orangtua Zylvechia. Istri Samuel Zylgwyn itu menganggap bahwa Zylvechia tidak layak memakai nama tersebut. Setelah DM ini terungkap, nama Franda kembali menjadi bahasan hangat.

Pada Minggu (8/9), nama Franda bahkan menjadi trending topik di Twitter. Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk menanggapi kasus Franda. Pro dan kontra muncul dari netter saat menanggapi sikap Franda terhadap orangtua bayi yang diduga menjiplak nama putrinya.


Franda Jadi Trending di Twitter Usai DM Sadis ke Orangtua Zylvechia Terungkam

Twitter

"Franda jahat kata katanya (emoji)," kata akun @tanyaxxx. "Halah besok mau beli anjing trus kukasi nama Zylvechia. apa lu apa lu? sampah, nama aja diributin," ujar netter lain. "Franda ini kok ya tega banget sampe nulis dm 'your baby doesn’t deserve that name!!'," tutur lainnya. "Coba baris pertama enggak ada :( mungkin masih bisa simpati sama mbak Franda (emoji)," celetuk lain.

Sementara itu, ayah dari bayi Zylvechia sudah buka suara atas tudingan Franda ini. Ia menjelaskan bahwa nama Zylvechia adalah ide dari sang istri yang memang mengidolakan Franda. Ayah Zylvechia juga mengaku kecewa lantaran bayinya seolah direndahkan karena dianggap tak pantas memakai nama "Zylvechia".

"Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya nge fans," tulis ayah bayi zylvechia lewat akun sang putri. "Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama zylvechia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru