Sharena Delon Ngaku Ikhlas Kalau Nama Anaknya Dijiplak, Sindir Franda?
Instagram
Selebriti

Sharena mendadak mengaku jika ia menerima banyak Direct Message (DM) di akun Instagram miliknya, di mana banyak ibu hamil yang meminta izin untuk menjiplak nama kedua buah hatinya.

WowKeren - Belakangan ini nama presenter cantik Franda memang tengah menjadi topik hangat di media sosial karena komentarnya di akun Instagram @zylveshia_kimberly. Artis cantik itu memprotes orangtua Zylvechia karena dianggap telah menjiplak nama putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Seakan menjadi imbas dari berita ini, aktris cantik Sharena mendadak mengaku jika ia menerima banyak Direct Message (DM) di akun Instagram miliknya, di mana banyak ibu hamil yang meminta izin untuk menjiplak nama kedua buah hatinya, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

"Mendadak blakangan DM banjir buibu yang lagi hamil pada izin mau pake nama anak2ku buat calon anak mereka nanti," tulis Sharena dalam Instagram Story miliknya.

Namun berkebalikan dengan Franda, istri Ryan Delon tersebut justru mengaku senang dan sama sekali tak keberatan. Bahkan Sharena merasa terharu jika nama kedua buah hatinya mampu menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Jadi, skalian jawab massal: "yes, ofcourse boleh :)' malah terharu nama anak2ku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu :') sehat2 yah hamilnya," lanjutnya menambahkan.


Saat postingan Sharena ini kembali dibagikan di akun gosip, para warganet pun langsung beramai-ramai memuji ibu dua anak tersebut. "gak ada orang tua yang gak seneng kalau anaknya atau namanya dijadikan inspirasi untuk orang lain...setiap orang tua yang mentalnya sehat akan berpikir, "yaaa...anakku memang seberkah itu untuk orang lain"," tulis akun @veeg**t.

Di sisi lain, sebelumnya Franda diketahui tak hanya menulis komentar, namun juga diketahui mengirim DM cukup sadis kepada orangtua Zylvechia. Istri Samuel Zylgwyn itu menganggap bahwa Zylvechia tidak layak memakai nama tersebut. Setelah DM ini terungkap, nama Franda kembali menjadi bahasan hangat.

Sementara itu, ayah dari bayi Zylvechia sudah buka suara atas tudingan Franda ini. Ia menjelaskan bahwa nama Zylvechia adalah ide dari sang istri yang memang mengidolakan Franda. Ayah Zylvechia juga mengaku kecewa lantaran bayinya seolah direndahkan karena dianggap tak pantas memakai nama "Zylvechia".

"Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya nge fans," tulis ayah bayi zylvechia lewat akun sang putri. "Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama zylvechia."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait