Nia Ramadhani Pamer Rambut Basah Seksi, Komentar Gading Marten Curi Perhatian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat mengunggah salah foto tampil seksi dengan rambut terurai agak basah. Rupanya foto Nia mendapat pujian dari Gading Marten yang langsung diingatkan oleh para penggemar.

WowKeren - Penampilan seksi Nia Ramadhani sudah tak diragukan lagi. Ibu tiga anak ini selalu terlihat bak gadis ABG hingga Barbie hidup di segala situasi.

Tak cuma sehari-hari, gaya seksi Nia juga mengundang perhatian ketika sedang pemotretan. Baru-baru ini, sahabat Jessica Iskandar itu mengunggah fotonya sedang tampil dengan konsep "basah".


Dalam foto, Nia terlihat cantik dengan atasan terbuka. Ia tampak memegangi rambutnya yang basah dan terurai manja.

Nia sempat pula menuliskan pesan positif. Ia mengilhami kaum perempuan agar bersikap mahal dan tak mudah diperdaya pria.

"HIGH-VALUE WOMAN is confident about Her Worth. She isn’t afraid to speak up or walk away," seru istri Ardi Bakrie itu.

Salah satu rekan artis, Gading Marten, rupanya memberikan pujian singkat. Gading menyebut Nia mirip gadis California.

"California girl," kata Gading. Mantan suami Gisella Anastasia ini langsung digoda netter.

"Ah papa gading suka paling bisaaaaaah," goda netter. "Udh puna laki bang @gadiiing," seru netter.

Terkait Nia, host "Ngopi Dara" itu sempat membocorkan rahasia kecantikannya. Diakui Nia, ia mengorek dana besar hingga diet ketat demi menjaga penampilannya.

"Ada lah (treatment-nya) lumayan menguras duit," seru Nia. "Sebenarnya bukan Ardi saja, aku juga eneg ngelihat diri aku gendut di kaca, ya itu salah satunya. Walaupun dia bilang enggak apa-apa, kalau gendut cuma aku saja eneg ku pikir dari pada laki gua enggak pulang."

"Aku diet banget," lanjut Nia. "Itu aku malam-malam makan alpukat aja. Itu beneran, pakai susu kental manis. Satu, perut aku cepat banget. Makan pagi telur di-omelette, makan siang ayam gak pakai nasi, selang dari siang ke malam gak ngemil. Udah itu kalau lapar malam-malam tidur aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...