'Warkop DKI Reborn' Sukses Besar, Randy Nidji Jadi Sering Dipanggil  Indro
Instagram
Film

Bahkan orang-orang di sekitarnya pun menilai bahwa Randy sangatlah mirip dengan Indro. Ia pun sangat bersyukur ketika dapat disamakan dengan tokoh yang ia perankan tersebut.

WowKeren - Salah satu personel Nidji, Randy Danistha atau kerap disapa Randy, ikut serta dalam film ''Warkop DKI Reborn (2019)'' yang berperan sebagai Indro. Sejak mendapat peran tersebut, Randy mengubah penampilannya menyerupai Indro di era 1980-an, dengan kumis tebal dan rambut yang gondrong.

Bahkan orang-orang di sekitarnya pun menilai bahwa Randy sangatlah mirip dengan Indro. Ia pun sangat bersyukur ketika dapat disamakan dengan tokoh yang ia perankan tersebut.

"Alhamdulillah sih di hari-hari gue sekarang, sejak main ini, orang ketemu gue udah, 'Wei, Ndro!','' ungkap Randy, di sela Mega Premier film Warkop DKI Reborn, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (7/9). ''Jadi udah dipanggil itu sama orang-orang."

Bahkan saat dirinya sedang tampil bersama bandnya, Nidji, orang-orang masih menganggapnya sebagai Indro. Randy pun mengaku sama sekali tidak terganggu dengan panggilan tersebut.

"Kadang lagi manggung sama Nidji, 'Gile lu Ndro!','' sambung Randy. ''Jadi jarang ada yang panggil Randy lagi malah sekarang.''


"Ini kan berarti sebuah pembentukan karakter yang alhamdulillah berhasil,'' ungkapnya. ''Kadang orang random, enggak kenal, Ndro!"

Bahkan awalnya cowok berusia 34 tahun ini tak menyangka dipilih oleh sutradara Rako Prijanto dan aktor Indro Warkop bermain di film Warkop DKI Reborn. Randy yang berprofesi sebagai personil band tak mengira akan mendapatkan peran utama di film tersebut.

"Mungkin (peran Indro) ini datang karena kumis saya," kata Randy Danistha. ''Saya lagi ngobrol santai dan saat itu baru berganti kumis.''

Bahkan sejak casting Randy sudah sangat menarik hati sang sutradara. Dari wajah dan gestur, Rako Prijanto sudah dibuat jatuh cinta oleh Randy Danistha. "Saat ikut casting itu, Randy ini sudah Indro Warkop banget," ujar sutradara tersebut.

Ketika casting tidak hanya kumis yang melekat pada diri Randy. Melainkan celana cut bray yang populer di era 1970-an. Hal itulah yang membuat sang sutradara mantap memilih Randy sebagai tokoh Indro.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel