Pemotretan Tak Biasa Miller Khan, Gaya 'Kemayu' Pakai Korset Hingga Hembuskan Asap Rokok
Instagram/miller_khan
Selebriti

Postingan foto pemotretan Miller Khan satu ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Berkonsep 'Corseted' Miller tampil bertelanjang dada mengekspos tato di tubuhnya.

WowKeren - Miller Khan memanfaatkan keberadaan media sosial untuk memamerkan foto pemotretannya. Belum lama ini, Miller berhasil menyedot perhatian saat memajang foto pemotretan dengan konsep unik dililit plastik berwarna pink seraya berpose mirip kayang.

Kali ini melalui postingan Instagram miliknya pada Senin (9/9), Miller kembali membagikan salah satu foto pemotretan tak biasa. Mantan kekasih Arumi Bachsin ini terlihat bertelanjang dada yang otomatis memperlihatkan seluruh tato di bagian atas tubuhnya.

Menariknya, pria asal Malaysia ini memakai sebuah korset bewarna cokelat. "Corseted," tulis Miller di keterangan foto yang menjelaskan konsep pemotretan yang dijalaninya itu.

Miller terlihat menghembuskan asap rokok dari mulutnya dalam foto pertama dan kedua. Sedangkan di foto ketiga, Miller tak segan bergaya "kemayu" meliukkan tubuh sambil memamerkan penampilan dari depan dengan tali-tali korset yang terpasang di perutnya.


Postingan Miller itu pun langsung menarik perhatian warganet. Sejumlah netizen memberi beragam reaksi pada pemotretan kakak dari Aliff Ali itu mulai dari komentar cantik, seksi hingga keren.

"Canteknya," tulis Deva Mahenra. "Tangan nya kok agak cucok ye," sambung akun @winda***. "Corseted ! Tapi mengapa dengan pose berdiri dan ngerokok ! Then slide 3rd pict, maaf skali miller, celana kamu keliatan tuh ! Corseted seharusnya mengangkat cerita pria balerina mungkin, atau lebih ke konsep androgini skalian !" sambung akun @fanba***.

"Kmrin pinky boy skrg boy ke girl2an," komentar akun @vickar***. "Pose feminim tp ttp macho," sahut akun @micky***. "Edan...konsep nya kerennnn....." imbuh akun @ardhi***. "OMG sexy boy gtu ya @miller_khan pose gmn ajjah ganteng bang," tulis akun @nadyna***. "Ganteng bget," komentar akun @joan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts