Protektif Ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lucunya Reaksi Rafathar Saat Cemburu Ke Sepupu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah sudah menjadi orangtua kedua bagi para keponakannya. Namun lucunya, aksi mereka mendapat respon tak terduga dari Rafathar.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dikompori untuk segera menambah momongan. Banyak penggemar yang menantikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad.

Kendati demikian, Raffi dan Nagita justru santai. Apalagi mereka memiliki banyak keponakan yang lucu yang menemani putra semata wayang mereka.

Raffi dan Nagita pun seolah sudah jadi orangtua kedua bagi para keponakannya, seperti anak dari Nisya Ahmad dan Marsha Tengker. Baru-baru ini, sebuah akun fans pun membuat rangkuman video kedekatan mereka dengan keponakannya.

Dalam video tersbut, ada momen ketika Nagita asyik memangku Arik, sepupu Rafathar di dalam mobil. Nagita juga menciumi Arik karena merasa gemas. Lucunya, Rafathar yang duduk di sampingnya seketika berubah ekspresi.

Bocah berusia 4 tahun itu cemberut dan memonyongkan bibirnya karena merasa cemburu. "Nanti bundanya marah lho," ucap Rafathar. "Kenapa kan lagi disayang," sahut Nagita menggoda.


Ada pula momen ketika Raffi menyebut Arik sebagai anaknya. Rafathar pun sontak protes dan menegaskan jika anak Raffi hanyalah Rafathar. "Eh itu anak siapa? Anak papa kan ini (Aa)," kata Rafathar. "Kan dua duanya seperti anak papa," balas Raffi.

Tak hanya itu, Rafathar juga sempat protes saat Raffi dan Nagita sayang-sayangan dengan Ansara, putri Marsha Tengker. Rafathar kembali melarang dengan mengucapkan kalimat serupa. "Eh nanti bundanya marah lho," kata Rafathar.

Rafathar seolah tak rela jika kedua orangtuanya dekat dengan anak lain. Reaksi Rafathar saat cemburu pun menuai beragam komentar warganet yang mengaku gemas.

"Lucuk amat si aa," kata netter. "Ada yang cemburu tp teteap cool," tambah lainnya. "Senjata andalan aa rafathar 'nt bundanya marah loh' gemes deh," timpal netter.



(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait