Mbah Mijan Ikut Komentari Video Viral Motor Nyangkut di Pohon Bambu Karena Ditumpangi Lelembut
Selebriti

Mbah Mijan diminta oleh netter untuk memberikan komentar terkait video yang tengah viral di media sosial. Pasalnya video motor nyangkut di pohon-pohon bambu itu kabarnya ditumpangi oleh lelembut.

WowKeren - Sebagai paranormal, Mbah Mijan memang tak bisa dipisahkan dari hal-hal yang berbau mistis. Sering kali Mbah Mijan ikut dimintai komentar jika ada fenomena-fenomena mistis yang viral di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Mbah Mijan diminta untuk mengomentari kabar viral soal sebuah motor yang nyangkut di pohon bambu dikabarkan karena ditumpangi lelembut.

Permintaan itu disambut antusias oleh Mbah Mijan yang langsung membuat postingan khusus di Instagram. Sambil membagikan video evakuasi motor korban, paranormal kelahiran Kebumen itu memberikan komentar yang cukup mengejutkan. Menariknya Mbah Mijan memberikan analisis yang cukup masuk akal, alih-alih penjelasan dari sisi mistis seperti biasanya.


"HALLO SOBAT MISTIS, DM. BERTUBI-TUBI MINTA MBAH BAHAS MOTOR TERBANG," buka Mbah Mijan, Selasa (10/9). "Benarkah motor ini tersangkut pohon bambu karena makhluk halus, atau sengaja ingin viral? Kalau sengaja ingin viral tidak mungkin, tapi melihat letak pohon bambu yang ada di bawah jalan raya, juga tidak mungkin disebabkan oleh Jin."

"Makhluk halus bukan saja melawan waktu, malam jadi siangnya 'mereka' tapi juga melawan gravitasi bumi. Jika pohon bambu berada di atas jalan raya, maka sangat mungkin karena dipindah Jin," lanjut Mbah Mijan. "Kemungkinan yang paling logis dengan melihat lokasi kejadian, bisa saja sedang mengantuk dan akhirnya terbang ke pohon bambu yang ada di bawah jalan."

Sementara itu, kejadian motor nyangkut di pohon bambu ini terjadi di dekat stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta belum lama ini sekitar pukul 5 dini hari. Pengemudi sepeda motor ini mengaku rasanya seperti terbang dan mendadak sudah berada di tengah pohon-pohon bambu. Sang pengendara menduga motornya ditumpangi lelembut sehingga bisa terbang dan nyangkut di pohon bambu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru