Dikira Tembus Ratusan Juta, Harga Dress Glamor Nagita Slavina Bikin Gagal Tercengang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Busana Nagita Slavina yang mengusung konsep etnik dengan sentuhan aksen tradisional seperti ukiran batik menjadi sorotan. Namun siapa sangka jika harganya cuma segini.

WowKeren - Busana Nagita Slavina kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Maklum saja, istri Raffi Ahmad itu kerap kali memakai baju dan barang-barang yang harganya di luar dugaan netizen. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam sebuah foto, Nagita tampak memakai gaun panjang hitam perpaduan cokelat bernuansa glamor. Jika dilihat, gaun tersebut mengusung konsep etnik dengan sentuhan aksen tradisional seperti ukiran batik.

Menurut akun @fashion_nagitaslavina, baju yang dikenakan oleh ibunda Rafathar Malik Ahmad itu bernilai Rp7,5 juta. "#NagitaSlavina wearing #Suedeson 'Dress' from @suedesonofficial 7.499.000 IDR," tulis akun tersebut.


Nominal yang hanya satu dijit itu membuat warganet heran. Pasalnya, banyak warganet yang mengira jika gaun tersebut akan bernilai lebih hingga tembus ratusan juta. Namun ternyata busana Nagita kali ini tak semahal yang dibayangkan.

"Lah w kira ampir 100 juga kayak yng kemaren rupanya cuma 7 jutaan," kata netter. "Kirain dah ratusan jeti," sahut yang lain. "Udah mau istigfar, tp segtu msih wajar buat mama gigi mah," tambah lainnya.

"Aku fikir muahaalll kaya yang ratusan juta kemarin, dengan seglamour ini, harga segitu masih wajar. Mamagi memang terbaik, bukan sekedar mementingkan brand tapi bagus untuk dipakai dan dilihat," timpal netter. "Mamagi ini ga pernah lihat harga kayanya, yg penting nyaman dia pake aja. Kadang yg harganya puluhan jeti hampir ratusan cuma di pake buat santai di rumah. Kadang yg harganya di bawah 10 jeti di pake show, shooting atau ke party," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru