Hasil Pertandingan Hari Pertama 'ISAC 2019' Spesial Chuseok Cabang Lari hingga Panahan
iMBC
TV

MBC telah menayangkan pertandingan hari pertama 'Idol Star Athletics Championship' (ISAC) spesial Chuseok hari pertama pada Kamis (12/9) kemarin. Hari kedua pertandingan akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (13/9).

WowKeren - MBC akhirnya menayangkan "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) spesial Chuseok hari pertama pada Kamis (12/9). Cabang olahraga yang ditandingkan adalah lari 600 meter, gulat, panahan, lari estafet dan eSports.

Idol yang ikut ambil bagian di antaranya adalah (G)I-DLE, ITZY, Twice, GWSN, NATURE, DIA (II), Dream Catcher, Lovelyz, Red Velvet, Momoland, Berry Good, SATURDAY, IZ*ONE, Oh My Girl, WJSN, Weki Meki, Loona, Cherry Bullet, fromis_9, Holics, 1TEAM, AB6IX, CIX, JBJ95, NCT 127, NCT Dream, NOIR, SF9, VERYVERY, Golden Child, The Boyz, DONGKIZ, D1CE, Limitless, GreatGuys, ASTRO, ONF, 1THE9, IMFACT, TREI dan Pentagon. Sedangkan untuk pembawa acaranya adalah Leeteuk Super Junior dan Dahyun Twice. Berikut hasil pertandingan hari pertama:

Lari 60 Meter (Wanita)

Medali emas di cabang olahraga lari 60 meter untuk atlet wanita diraih oleh Yeonjung Holics dengan waktu 8.97 detik. Di tempat kedua ada Yeoreum WJSN dengan kecepatan 9.44 detik hingga mendapatkan medali perak. Sedangkan medali perunggu berhasil dibawa pulang oleh Yves Loona dengan waktu 9.524.

Lari 60 Meter

Soompi

Lari 60 Meter (Pria)

Medali emas cabang ini diraih oleh Hwalchan GreatGuys dengan kecepatan 7.39 detik. Sedangkan medali perak didapatkan oleh Yunsung NOIR dengan kecepatan 7.43 detik. Dan medali perunggu dibawa pulang oleh Jangjun Golden Child dengan waktu tempuh 7.45 detik.

Lari 60 Meter

Soompi

Gulat

Cabang olahraga gulat diikuti oleh beberapa idol pria dengan empat grup yang maju ke babak final. Yaitu Golden Child, ASTRO, ONF dan AB6IX.

Pertandingan sengit terjadi antara member ASTRO dan AB6IX. Meskipun Lim Young Min AB6IX menang di babak pertama, dia berhasil dikalahkan oleh Rocky ASTRO di babak kedua. Pertandingan berikutnya menampilkan Moonbin ASTRO melawan Jeon Woong AB6IX. Tepat setelah pertandingan dimulai, Moonbin berhasil mengangkat Jeon Woong ke udara untuk menjatuhkannya. Keahliannya ini berhasil memukau banyak orang di lapangan.


Gulat

Soompi

Panahan Pria dan Wanita

Grup idol wanita yang mengikuti perlombaan cabang panahan adalah Oh My Girl, WJSN, Twice dan Lovelyz. Pertandingan pertama mereka menentukan tim yang melaju ke babak final, yaitu WJSN dan Lovelyz.

Panahan

Soompi

Di sisi lain, boygrup yang mengikuti cabang olahraga ini adalah Stray Kids, The Boyz, NCT 127 dan Pentagon. Tim yang masuk ke babak final adalah Stray Kids dan NCT 127.

Lari Estafet 400 Meter

Babak final untuk tim wanita diikuti oleh Dream Catcher, IZ*ONE, WJSN dan Momoland. Sedangkan atlet pria yang berhasil melaju ke babak final adalah Golden Child, Stray Kids, The Boyz dan ASTRO.

Lari Estafet 400 Meter

Soompi

eSports Atau Olahraga Elektronik (Individu)

Cabang olahraga terakhir yang ditandingkan di hari pertama "ISAC 2019 Spesial Chuseok" adalah eSports. Permainan ini juga merupakan cabang olahraga baru yang ditandingkan dalam ajang kompetisi olahraga idol ini. Idol yang mengikuti pertandingan ini harus memainkan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile. Pertandingan ini diikuti oleh Dawon SF9 dan Lou VAV dan medali emas berhasil dibawa pulang oleh Lou.

eSports

Soompi

Sementara itu, pertandingan hari kedua "ISAC 2019 Spesial Chuseok" akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (13/9). Cabang olahraga yang akan ditampilkan adalah pertandingan final panahan, lari estafet 400 meter, menunggang kuda hingga tendangan penalti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait