Kimberly Ryder Pamer Perut 'Blendung', Perlihatkan Ekspresi Semringah Babymoon di Bali
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Dilihat dari postingan Instagram, Kimberly Ryder dan Edward Akbar sedang babymoon di Pulau Dewata. Postingan Kimberly dan Edward ini pun langsung disambut heboh oleh netizen.

WowKeren - Aktris cantik Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya Kimberly sempat berbagi cerita tentang sang suami yang menjadi lebih protektif dan perhatian.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (12/9), Edward membagikan salah satu foto cantik Kimberly. Dalam foto tersebut, Kimberly memakai crop top motif kaktus yang dipadukan dengan celana pendek.

Mengenakan kacamata hitam, Kimberly nampak semringah memandangi perut buncit hamilnya. Dari lokasi yang dicantumkan, terungkap Edward memang mengajak sang istri babymoon di Bali. "Istriku sudah mulai hamil besar," tulis Edward singkat di keterangan fotonya.


Di hari yang sama, Kimberly juga membagikan potret babymoon-nya di Bali. Dalam foto yang dipamerkan, perempuan kelahiran 1993 itu nampak berada di sebuah kolam renang dengan latar pemandangan asri. "B L E N D U N G," tulis Kimberly singkat di keterangan fotonya.

Postingan Kimberly itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji perut Kimberly yang nampak menggemaskan saat hamil. Sementara itu, netter lain malah menebak-nebak jenis kelamin calon bayi Kimberly dan Edward.

"So cute!" tulis Yasmine Wildblood. "Perut doang yg buncit, bodynya tetap OK!!. Iri aku," seru akun @isna***. "Hamil impian badan engga melar sama sekali," tambah akun @aini***.

"Spertinya calon debay cowo nih.." sahut akun @sudi***. "Tebak2x anaknya cowok ni he he," sahut akun @dcsuz***. "Laki2 klo dilihat kak," tambah akun @whulan***. "Kata org2 tua sieh kalo bentuknya bulat kedepan anaknya cowo tapi kalo melebar kesamping bulatnya anaknya cewe. Pokoknya kita doakan kk semuanya lancar, baby & mom in good health," imbuh akun @riska***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru