Hotman Sindir Balik Farhat Usai Ngaku Pakai Pesawat Kelas Ekonomi Karena Tak Ingin Sombong
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menyindir balik Farhat Abbas yang mengatakan sengaja naik pesawat kelas ekonomi lantaran tak ingin disebut sebagai orang kaya yang sombong.

WowKeren - Sudah bukan hal yang langka lagi soal Farhat Abbas yang terlihat mengunggah postingan sindiran untuk Hotman Paris Hutapea. Begitu pun sebaliknya, tak jarang Hotman juga terlihat sering menyindir balik Farhat lewat unggahannya di Instagram

Seperti yang satu ini, keduanya tampak kembali saling sindir di media sosial. Farhat yang sebelumnya pamit akan ke markas PBB untuk membawa perkara Elza Syarief dan Nikita Mirzani tampak pamer foto saat naik pesawat.

Farhat merasa ada pihak lain yang iri ketika ia bisa mengunjungi markas PBB. Farhat lantas menjelaskan alasannya memakai maskapai kelas ekonomi karena tak ingin dianggap sombong dan pamer kekayaan.

Hotman Sindir Balik Farhat Usai Ngaku Pakai Pesawat Kelas Ekonomi Karena Tak Ingin Sombong

Instagram


Aneh ya? Gue terbang kemana mana? Ada aja kumbang yang emosi dan frustasi,debatnya bukan ilmu hukum internasional, eh malah teriak2 gue tiket ekonomi, padahal untungnya apa?” tulis Farhat pada foto postingannya. “Dari dulu gue ngomong kalo gue sederhana gak milyoner, tapi tanya ama si kopi? Selama kariernya jadi pengacara ? Udah berapa nyelamatin terpidana mati dari kematian? Udah pernah ke PBB gak ikut ham Dunia dan Indonesia ? Semakin cemburu, semakin cemberut si opa.

Mengetahui ini, Hotman langsung mengunggah sebuah postingan yang menjelaskan bahwa ia sudah puluhan kali berkunjung ke markas PBB. Sehingga ia heran ada orang yang pamer saat pertama kali mengunjungi tempat tersebut.

Pengacara kaya udah puluhan kali ke New York tempat markas PBB..Aduh orang lain udah lama maju tapi ada orang baru pamer ke PBB! Kasihan ya!” Balas Hotman melalui postingannya. “Belum ke Baverly Hills ya? Dimana banyak orang Indonesia punya rumah mewah!! Kasihan orang ekonomi paspasan pamer!!! Turis dan tukang bakmi udah jutaan orang ke PBB karena terbuka utk turis! Dibayar pemda seat ekonomi kok pamer ya!!

Unggahan mereka berdua lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil netter pun menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar dan kembali ramai mencibir Farhat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait