Chelsea Islan Bagikan Momen Terakhir Jenguk BJ Habibie, Senyum Semringah Jadi Sorotan
Instagram/chelseaislan
Selebriti
BJ Habibie Meninggal Dunia

Chelsea Islan memperlihatkan kedekatannya dengan BJ Habibie. Seperti diketahui, Chelsea pernah berperan sebagai cinta pertama Habibie di film 'Rudy Habibie' bersama Reza Rahadian.

WowKeren - Bacharudin Jusuf Habibie berpulang menuju keabadian pada Rabu (11/9) lalu. Duka akan kehilangan Presiden Republik Indonesia ke-3 tersebut diwujudkan dalam hari berkabung nasional hingga esok, Sabtu (14/9). Sederet selebriti Tanah Air pun mengungkapkan dukanya melalui media sosial.

Sedikit terlambat dari unggahan selebriti lain, Chelsea Islan baru mengungkapkan dukanya hari ini, Jumat (13/9). Menurut Chelsea, sosok Eyang Habibie akan dirindukan dan selalu menginspirasi masyarakat Indonesia. Chelsea juga mendoakan kebahagiaan Eyang Habibie yang akan berjumpa dengan Ibu Ainun di surga.


"Selamat jalan Eyang Habibie, kami semua akan sangat merindukan Eyang. Eyang telah menginspirasi kami semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi demi kemajuan bangsa Indonesia. We love you so much Eyang Habibie," tulis Chelsea. "Kami akan selalu mendoakan untuk Eyang Habibie; semoga berbahagia dan berjumpa kembali dengan Eyang Ainun di Surga untuk selamanya."

Tak hanya di Instagram feed, Chelsea juga membagikan foto bareng Eyang Habibie melalui InstaStory. Dalam foto, Eyang Habibie terlihat baru saja selesai makan di kamar rumah sakit. Di foto berikutnya, Chelsea memeluk Eyang Habibie dan tampak sama-sama semringah di ruangan yang sama.

"Selamat jalan Eyang Habibie, kita semua sayang dan sangat merindukan Eyang," tulis Chelsea lagi. Dari keterangan InstaStory, diketahui foto tersebut diambil pada 2 Juli lalu.

Chelsea Islan Bareng BJ Habibie

Instagram

Seperti diketahui, Chelsea merupakan sosok cinta pertama BJ Habibie dalam film "Rudy Habibie" bersama Reza Rahadian. Warganet pun turut mengungkapkan kehilangan mereka akan sosok BJ Habibie dalam unggahan milik Chelsea.

"We miss you both," komentar akun @f***andir. "Sayang eyang dan ayang Chelsea," tulis akun @h*****dkw. "Salamat jalang bapak habibi," sahut akun @r****dobakrie.

"Selamat jalan eyang semoga khusnul kotimah," balas akun @a***najwa__. "Bukan siapa siapanya, tapi ngerasa kehilangan," komentar akun @****pemutihgigi.id. "Semoga ka chelsea dapat suami yang setulus eyanggg," tulis akun @rahasia*******2minggu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...