Berperan Sebagai Nandini Di ‘Silsila’, Drashti Dhami Akui Tak Masalah Dicap Pelakor
WowKeren/Fernando
TV

Berperan sebagai Nandini membuat penonton merasa gemas dengan Drashti Dhami hingga membuatnya sempat dicap sebagai pelakor. Dan rupanya Drashti Dhami merasa tak masalah dengan hal ini.

WowKeren - Pada Jumat (13/9) ANTV menghadirkan pemain serial drama India “Silsila” ke Indonesia. Kehadiran Shakti Arora, Drasti Dhami dan Aditi Sharma tampak langsung disambut dengan hangat oleh pemirsa setianya.

Sering bertandang ke Indonesia, Shakti Arora mengaku senang dapat menyapa para penggemarnya di acara meet and greet kali ini. "Ya, saya ke sini (Indonesia) sudah berkali-kali, dan selalu melihat situasi meet and greet selalu menyenangkan," kata Shakti Arora di Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (13/9).

Berbeda dengan Shakti, hal ini adalah kali pertama ia bertandang ke Indonesia. "Ini baru pertama kali dan ini satu hal yang enggak disangka-sangka," kata Aditi Sharma.

Ungkapan rasa bahagia dapat menyapa para penggemarnya di Indonesia juga disampaikan Drashti Dhami. "Ini suatu hal yang memang sewajarnya kita senang banyak orang yang senang melihat kita bertemu dengan kita dan kita sangat merasa di apresiasi," kata Drashti Dhami.


Berperan sebagai Nandini, rupanya banyak penonton yang merasa gemas dengan Drashti Dhami. Dalam ceritanya, Drashti Dhami berhasil memancing emosi penonton karena merebut Kunal (diperankan oleh Shakti Arora) dari Mauli (diperankan oleh Aditi Sharma) dan merusak pernikahan mereka.

Kendati demikian, tak jarang apabila imej buruk dari karakter Nandini terbawa hingga ke dunia nyata. Namun Drashti Dhami mengaku tak keberatan akan hal ini.

"Itu hal biasa kalau seseorang yang tidak suka dengan karakter tertentu,” ungkap Drashti Dhami. ”Tapi itu suatu yang baik saya mendalami karakter saya sebagai aktris banyak orang yang bisa terbawa, saya tidak menyesal dengan peran ini karena peran ini menantang bagi saya."

Menurut Drashti Dhami, ia tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Sebagai seorang aktris, ia harus totalitas dalam menjalankan perannya dengan baik. "Saya sebagai aktris memang harus mendalami segala peran yang ada," tandas Drashti Dhami.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel