Berlangsung Sengit, Ini Hasil Pertandingan Hari Kedua 'ISAC 2019' Spesial Chuseok
Twitter
TV
Perayaan Chuseok 2019

MBC telah menayangkan pertandingan hari kedua 'Idol Star Athletics Championship' (ISAC) Spesial Chuseok pada Jumat (13/9). Mau tahu bagaimana hasilnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan pertandingan hari kedua "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) spesial Chuseok pada Jumat (13/9). Cabang olahraga yang ditandingkan adalah beberapa lanjutan permainan di hari pertama dan juga permainan baru.

Idol yang ikut ambil bagian di antaranya adalah (G)I-DLE, ITZY, Twice, GWSN, NATURE, DIA (II), Dream Catcher, Lovelyz, Red Velvet, Momoland, Berry Good, SATURDAY, IZ*ONE, Oh My Girl, WJSN, Weki Meki, Loona, Cherry Bullet, fromis_9, Holics, 1TEAM, AB6IX, CIX, JBJ95, NCT 127, NCT Dream, NOIR, SF9, VERYVERY, Golden Child, The Boyz, DONGKIZ, D1CE, Limitless, GreatGuys, ASTRO, ONF, 1THE9, IMFACT, TREI dan Pentagon. Sedangkan untuk pembawa acaranya adalah Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo. Berikut hasil pertandingan hari kedua:


Gulat (Wanita)

Cabang olahraga ini diikuti oleh WJSN, Weki Meki, fromis_9, DreamCatcher, ITZY, Loona, Momoland dan Cherry Bullet. Di semifinal WJSN berhasil mengalahkan fromis_9, sedangkan Cherry Bullet menang atas ITZY.

Di babak final ronde pertama, Yeonjung WJSN mengalahkan Chaerin Cherry Bullet. Di ronde kedua, Eunseo WJSN berhasil mengalahkan Mirae Cherry Bullet. Alhasil, WJSN sukses membawa pulang medali emas untuk kategori ini.

Gulat Wanita

Soompi

Panahan (Pria)

Panahan hari kedua melanjutkan pertandingan di hari pertama. Final panahan kategori pria diikuti oleh Stray Kids dan NCT 127. Stray Kids diwakili oleh Lee Know, Felix dan Hyunjin. Sedangkan Mark, Doyoung dan Johnny mewakili NCT 127. Pertandingan berlangsung sengit, namun akhirnya NCT 127 berhasil membawa pulang medali emas dengan skor beda tipis, yakni 93-90.

Panahan

Soompi

Pitching

Di antara cabang olahraga baru yang ditandingkan di "ISAC" adalah pitching. Pitching atau melempar bola merupakan bagian dari olahraga bisbol. Permainan ini diikuti oleh Red Velvet, ITZY, GWSN, Loona, Berry Good, Cherry Bullet, IZ*ONE dan Weki Meki.

Jihyun Berry Good, Jiwon Cherry Bullet dan Yeji ITZY berhasil melaju ke babak final setelah mendapat nilai sempurna di babak sebelumnya. Permainan ini berhasil dimenangkan oleh Jiwon yang otomatis membawa pulang medali emas untuk Cherry Bullet. Medali perak dimenangkan oleh Yeji, sedangkan medali perunggu didapatkan oleh Johyun. Sedangkan untuk Yeji, dia tak hanya mendapatkan medali perak, tapi juga gelar Fastball MVP karena bola yang dilemparnya mencapai kecepatan 68 kilometer per jam.

Pitching

Soompi

eSports (Grup)

Jika hari pertama menampilkan pertandingan individu eSports, maka hari kedua menayangkan pertandingan grup. Pertandingan ini diikuti oleh 51 idol dari 14 grup yang berbeda. Mereka memainkan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile. Pada akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh NCT Dream dengan Chenle yang menghasilkan 10 kills.

eSports (grup)

Soompi

Lari Estafet 400 Meter (Wanita)

Setelah lolos di babak kualifikasi, DreamCatcher, IZ*ONE, WJSN dan Momoland berhadapan di babak final. Pertandingan berlangsung cukup sengit, namun medali emas akhirnya dibawa pulang oleh WJSN dengan waktu 1 menit 13,32 detik. Medali perak dibawa pulang oleh IZ*ONE dengan waktu tempuh 1 menit 15,84 detik, sedangkan medali perunggu didapatkan oleh DreamCatcher dengan waktu 1 menit 15,90 detik.

Lari Estafet Wanita

Soompi

Lari Estafet 400 Meter (Pria)

Tim pria yang berhasil melaju ke babak final adalah Golden Child, Stray Kids, The Boyz dan ASTRO. Sama dengan versi perempuan, pertandingan lari estafet idol pria juga berlangsung dengan sengit.

Namun akhirnya Golden Child berhasil membawa pulang medali emas dengan waktu tempuh 58,24 detik. Di posisi kedua ada The Boyz dengan waktu 58,38 detik sehingga berhasil membawa pulang medali perak. Sedangkan ASTRO berhak mendapatkan medali perunggu dengan waktu tempuh 59,84 detik.

Lari Estafet Pria

Soompi

Tendangan Penalti

Cabang olahraga ini diikuti oleh Golden Child, The Boyz, ASTRO, 1THE9, Pentagon, SF9, NCT 127 dan Stray Kids. Kompetisi berlangsung cukup intens dan penuh semangat. Namun akhirnya ada empat tim yang berhasil lolos ke babak final, yakni Golden Child, ASTRO, Pentagon dan NCT 127. Untuk babak final sendiri ditayangkan pada hari ini, Sabtu (14/9).

Tendangan Penalti

Soompi

Menunggang Kuda

Menunggang kuda merupakan olahraga baru yang ditandingkan di acara ini. Cabang olahraga ini diikuti oleh Hyebin Momoland, Park Jiwon fromis_9, Siha NOIR, Kenta JBJ95, Zuho SF9, Ju Haknyeon The Boyz Dayoung WJSN, Arang Pink Fantasy dan Johyun Berry Good. Hari kedua menampilkan sekilas pertandingan mereka. Ju Haknyeon akhirnya mengalahkan Zuho sehingga berhasil melaju ke babak berikutnya yang ditayangkan hari ini.

Menunggang Kuda

Soompi

Sementara itu, sisa pertandingan dilanjutkan pada hari ini, Sabtu (14/9). Di antara pertandingan yang ditampilkan adalah final panahan wanita, semifinal dan final adu penalti, serta pertunjukan lebih lanjut dari menunggang kuda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...