Sewot Sang Anak Dibilang Mirip Ayahnya, Nikita Mirzani: Arka Gak Butuh Bapak
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sewot sang anak yang masih bayi dibilang mirip ayahnya, dirinya sebut sang putra tidak membutuhkan bapak dan bahagia hidup makmur bersamanya tanpa utang.

WowKeren - Nikita Mirzani seolah tidak berhenti menjadi buah bibir masyarakat atas sejumlah kasus kontroversi dan sensasional yang seolah tidak pernah lepas dari hidupnya. Baru-baru ini, Nikita Mirzani membagikan postingan dirinya yang terdengar sewot saat anak ketiganya yang masih bayi, Arkana Mawardi dinilai mirip dengan ayahnya.

Sebagai ibu dari 3 anak, Nikita Mirzani mengaku bahwa sebagai orangtua dirinya tentu jauh dari kata sempurna. Menurutnya, tidak ada orangtua di dunia ini yang sempurna dalam mendidik anak-anaknya namun yang bisa dilakukan oleh orang tua hanyalah berusaha menjadi yang terbaik dan menjalani peran nyata sebagai orang tua.

Walau begitu, Nikita mengungkapkan jika dirinya mampu membesarkan anak ketiganya tersebut tanpa bantuan dari seorang suami. Nikita bahkan blak-blakan mengatakan jika sang putra yang dipanggil dengan nama Arka tersebut sama sekali tidak membutuhkan peran ayah di hidupnya. Baginya, sang putra hanya membutuhkan peran seorang ibu di hidupnya yang juga bisa menggantikan peran seorang ayah.

Nikita lantas memamerkan kehidupannya yang super tajir dengan mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah terlibat hutang sehingga dia percaya jika hidup Arka akan jauh lebih bahagia dan makmur bersamanya. Pemain film "Nenek Gayung" ini juga berharap agar anak bungsunya tersebut dapat menjadi laki-laki yang bertanggung jawab saat dewasa nanti.


Nikita Mirzani Sewot Anak Dibilang Mirip Ayahnya

Instagram

"Arka ga butuh bapak yah nak. Arka butuh ibu. Ibu yg bisa jadi bapak sekaligus. Ami jg ga kalah kaya. Dan ga bnyk utang di bank. Jadi hidup kita makmur. Ami mati ga ninggalin utang," tulis pemilik akun nikitamirzanimawardi_17 ini melalui caption akun Instagramnya. "Tapi ami ninggalin semua yg sudah ami capai & raih selama ini untuk anak2 ami supaya ga kesusahan dan di remehkan org di kemudian hari. Jadi lah laki2 yg bertanggung jwb nanti ketika kalian sudah tumbuh dewasa."

Nikita juga merasa tidak terima jika ada orang yang mengatakan jika Arka dibilang mirip dengan ayahnya, Dipo Latief. Wanita usia 33 tahun ini terlihat sewot jika ada warganet yang mengatakan tentang kemiripan Arka dengan Dipo Latief karena Nikita merasa bahwa hanya dirinyalah yang berjuang mati-matian dalam melahirkan dan merawat Arka.

"PS : btw arkana ga mirip bapak nya arka anak ami pasti mirip ami dong," tulis Nikita. "Jadi netizen ga ush blng mirip Sih onoh. Pas hamil bolak balik kantor polisi. Lalu 3 hari setelah melahirakan arka . Dan arka msh Di ruang nicu dalam keadaan skarat pun ami di panggil polisi. Jadi netizen anggap aja gue ini membalah diri sendiri."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait