Akhirnya Comeback Usai Pindah ke Agensi PSY, Jessi Goda Fans Lewat Foto Teaser Seksi
Musik

Jessi akhirnya mengabarkan jadwal comeback setelah memutuskan untuk pindah ke agensi milik PSY yaitu P Nation melalui postingan dirinya yang nampak seksi di Instagram.

WowKeren - Rapper Jessica H.O. atau kerap disapa Jessi sudah lama tak muncul di dunia musik Korea usai mengakhiri kontraknya dengan agensi YMC Entertaiment. Wanita kelahiran 1988 itu kemudian memutuskan untuk berpindah ke agensi milik PSY yaitu P Nation pada Januari 2019.

Setelah sekian lama hiatus di dunia musik, Jessi akhirnya mengumumkan bahwa ia akan comeback pada 23 September mendatang. Kabar comeback tersebut disampaikannya melalui teaser foto yang ia unggah di Instagram.


Dalam foto tersebut Jessi nampak sedang duduk di atas atap sebuah bangunan klasik. Rapper kelahiran New York itu terlihat seksi dengan balutan baju transparan berwarna putih. Dalam foto tersebut ia juga memperlihatkan sebagian punggungnya yang berkulit eksotis.

Kembalinya Jessi itu lantas disambut hangat oleh para penggemarnya yang berasal dari berbagai negara. Melalui komentarnya di postingan tersebut, para penggemar Jessi mengaku sudah lama menantikan idolanya itu kembali ke jagat hiburan musik.

"Aku akan tandai kalenderku! Aku tak sabar lagi" ungkap pemilik akun @yoongi_yoo***. "Sesuatu yang besar akan datang. Aku menunggu kamu sang ratuu!" tulis @fosquad_k***. "Yaaa. Aku telah menunggu sekian lama," ungkap akun @teabaile***. "Si seksi Jessi, kami siap!" tulis akun @mafiaxsav***. "Sangat sempurna (emotikon), kami sudah menuggunya!" tulis @sansh***.

Sebelumnya, P Nation juga sempat mengumumkan bahwa Jessi akan merilis lagu baru pada 23 September mendatang. Lagu ini merupakan single pertamanya usai menandatangani kontrak di agensi milik PSY itu. Satu tahun lalu sebelum ia pindah ke agensi barunya itu, Jessi merilis lagu yang bertajuk "Down".

Sebelum berada di P Nation, Jessi berada di bawah naungan YMC Entertaiment dan merilis lagu bertajuk "Can You Hear Me" pada tahun 2014. Kontraknya dengan agensi tersebut berakhir pada Oktober 2018 dan tidak ia perpanjang.

Pada Januari 2019, pemenang Awesome Swagger di Style Icon Asia 2016 itu kemudian memutuskan untuk masuk ke agensi milik PSY yakni P Nation. Agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn tersebut baru didirikan oleh PSY di tahun 2019 ini usai pelantun "Gangnam Style" itu hengkang dari YG Entertaiment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...